Informasi Terpercaya Masa Kini

Kisah Cinta Cut Intan Nabila dan Armor Toreador, KDRT Sejak Awal Nikah

0 9

Kisah cinta Cut Intan Nabila dan Armor Toreador menjadi sorotan para warganet. Pasalnya, selebgram asal Aceh tersebut belum lama ini membongkar kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan sang suami secara brutal melalui rekaman CCTV pada Selasa (13/8/2024).

Dalam video tersebut, Armor terlihat memukul, menendang, hingga mencekik Intan setelah sempat berdebat sebentar. Kini, terungkap detail bagaimana mereka mulai saling menaruh perasaan yang diketahui ternyata cukup rumit sebelum akhirnya memutuskan untuk membangun rumah tangga.

Berikut Popbela rangkum kisah cinta Cut Intan Nabila dan Armor Toreador, dari perkenalan hingga kasus KDRT terungkap. Yuk, simak informasinya!

1. Kenalan dari media sosial

Pada tahun 2022 lalu, Cut Intan Nabila sempat menjadi bintang tamu dalam channel YouTube Nadzira Shafa. Kala itu, mantan atlet anggar tersebut menceritakan awal mula perkenalannya dengan Armor Toreador.

Rupanya, mereka pertama kali saling mengenal satu sama lain melalui media sosial Instagram saat masih duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA). Setelah dirasa sudah saling cocok, mereka akhirnya memutuskan bertemu secara tatap muka.

2. Pertemuan di sebuah masjid

Selanjutnya, Intan dan Armor sepakat bertemu langsung setelah berkomunikasi di Instagram dalam kurun waktu yang cukup lama. Mereka memilih ditemani orang tua masing-masing untuk saling mengenal di Masjid Raya Baiturrahman, Banda Aceh dengan tujuan menghindari fitnah.

“Pertama ketemu itu kelas 2 SMA, ajak orang tua di Masjid Raya Baiturrahman buat menghindari fitnah, waktu aku kelas 2 SMA itu tahun 2019,” jelasnya. 

3. Punya komitmen saling jaga

Tak butuh waktu lama, Intan dan Armor memutuskan untuk mempunyai komitmen saling menjaga setelah pertemuan pertama. Hal ini dilakukan keduanya karena pada saat itu, mereka sangat sulit mendapat restu langsung menikah dari orang tua masing-masing. Terlebih, Intan masih menempuh pendidikan di bangku SMA kelas 2.

“Setelah ketemu nggak langsung nikah, tapi bukan ta’aruf ya, kita komitmen untuk saling jaga menuju sebuah pernikahan, tapi dapat restu orang tua itu susah,” ucap Intan.

4. Sempat terhalang restu orangtua

Kemudian, Armor dengan berani mengajak Intan menikah di usia muda. Namun, orang tua sang selebgram tidak merestui lantaran ingin anaknya kuliah terlebih dahulu sebelum membangun rumah tangga. Pada akhirnya, satu minggu sebelum ibunda Intan meninggal dunia, mendiang dengan ikhlas mengizinkan pernikahan terjadi, dengan catatan Intan harus lulus SMA terlebih dahulu.

“Waktu itu tepatnya seminggu sebelum ibu meninggal, akhirnya kita dapat restu nikah dan mungkin memang sudah jalannya. Orang tua aku merestui hubungan kami dan mungkin ibu sudah tahu kalau dia bakal pergi, jadi aku semacam dititipin ke suami aku,” katanya.

5. Menikah muda

Selebgram sekaligus model ini juga mengungkapkan bahwa proses menikahnya dengan Armor penuh lika-liku karena sang ibu meninggal seminggu setelah memberikan restu. Namun, mereka akhirnya bisa mengikat janji suci usai kurang lebih dua tahun menunggu. Diketahui, Intan resmi menjadi istri Armor tepat di usianya yang ke-19 tahun.

“Nunggu aku lulus, yang pertama pastinya. Terus ngurus itu (pernikahan) juga susah karena nggak ada orang tua. Ibu aku nggak ada, jadi aku kebanyakan mengurus sendiri. Pernikahan aku ngurus sendiri. Tapi, aku menikah di usia 19 tahun, aku nikah muda ya, tepatnya setelah aku lulus SMA dan aku langsung menikah,” jelasnya.

6. Dikaruniai tiga buah hati

Setahun menikah, Intan dan Armor dikaruniai buah hati pertama berjenis kelamin laki-laki bernama Artanzo Afkar Aviennca pada 20 Juli 2020. Kemudian, anak kedua mereka, Zahra, lahir pada 2021 dan pada Juli 2024 lalu, Intan baru saja melahirkan anak ketiganya.

7. Mengungkap KDRT

Pada Selasa (13/8/2024), media sosial digemparkan oleh Intan yang tiba-tiba mengunggah video CCTV berisi rekaman kekerasan yang dilakukan Armor kepada dirinya. Ternyata, perempuan kelahiran 2001 itu sudah mengalami KDRT sejak awal pernikahan, tepatnya kurang lebih dalam waktu lima tahun.

Menyedihkannya, kekerasan tersebut diketahui oleh banyak pihak, yaitu orang tua, anak, dan tetangga mereka. Kini, Armor telah ditangkap oleh Polres Bogor di salah satu hotel kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Berdasarkan informasi, ia akan mendapatkan pasal berlapis dengan ancaman penjara maksimal 20 tahun.

Itulah kisah cinta Cut Intan Nabila dan Armor Toreador yang berakhir pilu. Bagaimana menurutmu, Bela?

Baca Juga: Perjalanan Karier Cut Intan Nabila, Populer Jadi Atlet Anggar

Baca Juga: Geger! 5 Fakta Kasus KDRT yang Dialami Selebgram Cut Intan Nabila

Baca Juga: 5 Fakta Terbaru Kasus KDRT Cut Intan Nabila, Suami Sudah Tertangkap!

Leave a comment