Informasi Terpercaya Masa Kini

Adu Gaya Blake Lively vs Abigail Cowen, Karpet Merah Hingga Front Row

0 6

It Ends With Us merupakan salah satu film drama romansa adaptasi dari novel berjudul sama karya Colleen Hoover yang begitu dinanti banyak orang tahun ini. Film adaptasi It Ends With Us turut menggandeng Blake Lively sebagai karakter utama perempuan bernama Lily Bloom yang nantinya akan beradu peran dengan aktor Justin Baldoni (Ryle Kincaid). 

Meski kini semua orang mengenal Blake Lively yang memerankan Lily Bloom, jauh sebelum itu penggemar novel It Ends With Us sempat memprediksi jika karakter ikonik tersebut akan diperankan oleh Abigail Cowen. Jadi sorotan berkat film adaptasi It Ends With Us, yuk lihat perbandingan gaya Blake Lively dan Abigail Cowen yang sama-sama memerankan karakter Lily Bloom versi dunia nyata dan imajinasi penggemar. 

1. Andalkan gaun berwarna pink di karpet merah, Blake Lively mengenakan gaun bertabur manik-manik pink metalik dengan aksen cut-out dari Prabal Gurung serta beberapa perhiasan minimalis. Sedangkan Abigail Cowen memilih gaun pink polos bersiluet A-line dengan strappy heels sederhana.2. Layaknya pengantin dengan gaun warna putih, Blake Lively mengenakan gaun semi menerawang berdetail bunga-bunga senada dari Chanel di pemutaran perdana film Green Lantern. Beri kesan effortlessly sexy, Abigail Cowen mengenakan gaun putih aksen double cut-out dengan pita dari Mônot di karpet merah amfAR Gala 2023.3. Sama-sama mengenakan gaun merah, Blake Lively memilih gaun brokat dengan rok full feathers dari Monique Lhuillier saat menghadiri premiere film The Age Of Adaline. Abigail Cowen pertahankan ciri khas gayanya yang simple dengan midi dress model sling cut Prabal Gurung di Variety’s 2022 Power of Young Hollywood.4. Tiba di Cannes Film Festival 2014, Blake Lively tampil chic dalam balutan strapless gown hitam-putih dari Gucci yang disempurnakan bersama satu set perhiasan permata putih. Dilengkapi dengan perhiasan dari Chopard, Abigail Cowen mengenakan strapless ball gown hitam dari Balmain sewaktu hadiri Cannes Film Festival tahun lalu.5. Blake Lively dan Abigail Cowen sering terlihat menghadiri peragaan busana merek mewah. Pada fashion show Dior Spring/Summer 2019, Blake Lively mengenakan slip dress semi transparan yang di-layer bersama silver cage crinoline. Bernuansa musim gugur, Abigail Cowen memilih mengenakan gaun simpel motif bunga-bunga warna coklat nude dengan mini bag keemasan di fashion show Giambattista Valli Fall/Winter 2022.6. Perlihatkan sisi maskulin dengan suit, Blake Lively memilih double-breasted suit pink yang dilengkapi aksesori dasi ketika tiba di pemutaran perdana film A Simple Favour. Abigail Cowen menjatuhkan pilihannya pada single-breasted suit putih dengan detail menarik double pocket saat hadiri peragaan busana Alberta Ferretti Fall/Winter 2022.7. Tidak hanya meramaikan karpet merah hingga front row peragaan busana, Blake Lively dan Abigail Cowen juga sering memamerkan gaya santai sewaktu musim panas tiba lewat Instagram pribadi masing-masing.

Baca Juga: Deretan Gaya Blake Lively Selama Promosi Film “It Ends With Us”

Baca Juga: Gaya Para Seleb Hadiri Gala Premiere Film ‘Kang Mak from Pee Mak’

Baca Juga: Minimal Luncurkan Koleksi Parisian Chic Bersama Emily In Paris

Leave a comment