Informasi Terpercaya Masa Kini

5 Anime 17+ Bertema Video Game,Quanzhi Gaoshou 2 hingga Monster Strike Anime,Visual Ciamik

0 7

TRIBUNSTYLE.COM – Salah satu tema dalam anime yang menarik adalah video game.

Penonton tak hanya diberikan cerita yang menarik tetapi juga visual yang ciamik.

Tak sedikit orang yang menonton anime tema video game karena tertarik dengan poster maupun karakter yang ditampilkan.

Apa saja contohnya?

Berikut ini TribunStyle.com lima rekomendasi anime bertema video game yang menarik untuk diikuti:

1. Sword Art Online Movie: Ordinal Scale

Baca juga: 5 Anime 17+ Genre Ecchi, Termasuk Seikon no Qwaser, Anak di Bawah Umur Dilarang Klik!

Pada tahun 2026, empat tahun setelah insiden Sword Art Online yang terkenal, sebuah bentuk teknologi baru yang revolusioner telah muncul: Augma, sebuah perangkat yang memanfaatkan sistem Augmented Reality.

Tidak seperti Virtual Reality dari NerveGear dan Amusphere, Augma sepenuhnya aman dan memungkinkan pemain untuk menggunakannya saat mereka sadar, sehingga langsung menjadi hit di pasaran.

Aplikasi Augma yang paling populer adalah permainan Ordinal Scale, yang membenamkan pemain dalam permainan peran fantasi dengan peringkat dan hadiah pemain.

Mengikuti tren baru ini, teman-teman Kirito terjun ke dalam permainan, dan meskipun Kirito memiliki keraguan tentang sistem tersebut, akhirnya Kirito bergabung dengan mereka.

Meskipun pada awalnya tampak hanya sekadar permainan dan kesenangan, mereka segera mengetahui bahwa permainan itu tidak seperti yang terlihat.

2. High Score Girl II

Baca juga: 5 Anime 17+ Tema Love Polygon, Termasuk Hachimitsu to Clover, Kisah Persahabatan dan Cinta Mahasiswa

Tahun 1996, dan siswa SMA kelas dua Haruo Yaguchi, Akira Oono, dan Koharu Hidaka menjalani hidup mereka dengan penuh semangat tentang video game seperti lima tahun lalu.

Dipertemukan oleh permainan arcade, apa yang awalnya merupakan persaingan dan persahabatan yang sehat telah berubah menjadi sesuatu yang lebih.

Saat mereka berusaha memahami perasaan mereka yang tidak biasa, mereka bekerja sama dengan sekutu, menjalani sekolah menengah, dan menemukan bahwa, meskipun hidup memiliki banyak tantangan, selalu ada satu atau dua permainan yang dapat mereka andalkan.

3. Quanzhi Gaoshou 2

Baca juga: 5 Anime 17+ Genre Musik, Termasuk Ao no Orchestra, Ada Pemain Biola Pensiun Gegara Ayah Kena Skandal

Karakter “Unspecialized” Lord Grim terkenal di server ke-10 dari game daring populer Glory.

Reputasinya saja sudah cukup untuk menarik banyak pemain yang penasaran ke Guild Happy yang baru dibentuknya. Guild pesaing lainnya sudah cukup khawatir dengan beberapa anggota mereka sendiri yang meninggalkan mereka demi Happy.

Namun, mereka juga khawatir dengan rumor bahwa orang di balik Lord Grim sebenarnya adalah gamer profesional yang sudah pensiun dan “Buku Panduan Glory” Ye Qiu, yang kemungkinan kecil bisa mereka lawan. Karena

tidak yakin dengan kebenarannya, guild-guild yang kuat itu mencoba untuk menekan pengaruh Lord Grim yang semakin besar, dengan berbagai motif untuk melakukannya.

Namun, terlepas dari rintangan apa pun yang dihadapinya, Lord Grim bertekad untuk masuk ke lintas server Glory—Wilayah Surgawi—di mana para karakter, termasuk dirinya sendiri, dapat mencapai level yang lebih tinggi.

Di sana, ia berharap untuk melengkapi tim pemula yang akan bertarung bersamanya di Challenger League, yang akan menjadi langkah pertama mereka menuju Glory Championship yang didambakan.

4. Accel World EX

Baca juga: 5 Anime 17+ Tema Visual Art, Termasuk Sekiei Ayakashi Mangatan, Ada Seniman Eksentrik yang Brilian

Avatar misterius telah membajak Jaringan Lokal SMP Umesato, menjebak siswa dan melucuti pakaian serta barang-barang mereka.

Setelah mengetahui bahwa sekolah lain menghadapi masalah serupa, Kuroyukihime mengumpulkan Haruyuki Arita dan anggota Nega Nebulus lainnya—salah satu dari Tujuh Legiun Besar—untuk memecahkan misteri tersebut.

5. Monster Strike Anime

Baca juga: 5 Anime 17+ Bertema Fantasi, Ousama Ranking, Toaru Kagaku no Railgun, hingga Nagi no Asu kara

Musim kedua Monster Strike , dianimasikan sepenuhnya dalam CG.

Seorang siswa pindahan dari Amerika, Mana Livingston, berteman dengan para pemeran utama dan belajar tentang permainan Monster Strike , bahkan memperoleh cincin dan partnernya sendiri.

Bersama-sama, semua orang membantu memecahkan krisis yang melibatkan titik energi yang menarik monster di area acak di Jepang.

Dengan menyegelnya, monster tidak akan lagi tertarik kepada mereka.

Namun, Madarame, seorang CEO yang menghubungi anak-anak, tidak memberi tahu mereka seluruh kebenaran.

(TribunStyle.com/Febriana)

Leave a comment