Informasi Terpercaya Masa Kini

Sutradara Ungkap Keterlibatan Gisel buat Gempi di Video Klip Gala Bunga Matahari

0 18

Sutradara video musik Gala Bunga Matahari karya Sal Priadi, Aco Tenriyagelli, senang dengan keterlibatan putri Gisella Anastasia, Gempi, dalam video musik garapannya.

Aco menjelaskan, Gempi hanya menjalani syuting selama empat jam. Meski singkat, bocah berusia 9 tahun itu menunjukkan kualitas akting yang baik.

“Dalam empat jam, dia (Gempi) harus menyelesaikan 20 scene. Jadi memang didesain sangat rapi sih waktu itu, jadi bisa se-compact mungkin, terus ini anak merasa nyaman juga. Karena kita, tuh, syuting tuh di planet lain, ya, panas banget gitu,” ujar Aco kepada wartawan di kawasan Senayan, Jakarta.

Keterlibatan Gempita di video musik ini, dirasa Aco makin lengkap dengan kehadiran Gisel di lokasi syuting. Tak hanya mengantar sang anak, Gisel juga membantunya dalam mengarahkan Gempi saat tengah berlakon di depan kamera.

“Tapi beruntung banget dia punya orang tua yang sangat supportive banget sih. Waktu itu dia didampingi sama kak Gisel, jadi kak Gisel itu dia harusnya dihitung sebagai co-director,” ucap Aco.

“Jadi dia (Gisel) kayak pas gua bilang action dia, tuh, kayak di samping kamera bilang, ‘Senyum senyum, buka matanya’,” sambungnya.

Aco juga mengatakan bahwa Gempi memiliki semangat tinggi untuk syuting. Sejak awal, Gempi ingin menghasilkan kualitas akting yang baik untuk penampilan debutnya di dunia hiburan tersebut.

“Gua tuh kayak, ‘Kak Gisel, gak usah digituin, kasihan Gempi-nya. Tapi Gempi-nya kayak, ‘Kak enggak apa-apa aku harus digituin biar aku bagus’. Dan beneran gua sangat terbantu dengan kehadiran kak Gisel waktu kita syuting sih,” ungkap Aco.

Di samping usaha Gisel, Aco juga merasa beruntung bahwa Gempi bersikap dewasa dari umurnya saat ini.

“Dia (Gempi) pendengar yang baik, jadi apa pun instruksinya dia beneran telaah itu dengan sangat baik dan deliver-nya juga bagus banget,” kata Aco.

Leave a comment