Informasi Terpercaya Masa Kini

5 Foto Kedekatan Azura dengan Anofial Asmid, Papa Atta Halilintar

0 11

Keluarga Gen Halilintar kian jadi sorotan terutama saat sedang bersama curu-cucu mereka, Ameena dan Azura. Banyak netizen yang menyoroti keluarga ini terutama orangtua Atta yang jarang terlihat bersama dengan cucunya dibanding keluarga Aurel Hermansyah.

Namun Gen Halilintar selalu membagikan momennya saat sedang bersama Ameena ataupun Azura. Dalam momen tedak siren yang dilaksanakan beberapa waktu lalu, Gen Halilintar juga hadir dengan formasi lengkap. 

Kedekatan Azura dengan Halilintar Anofial Asmid yang merupakan Papa dari Atta Halilintar juga jadi perhatian karena keduanya terlihat jarang bersama. Meski begitu, mereka tetap dekat. Saat ada kesempatan, Gaddi Halilintar selalu manfaatkan momen kebersamaannya dengan Azura 

Nah, berikut ini Popmama.com telah merangkum foto kedekatan Azura dengan Anofial Asmid, Papa Atta Halilintar yang tertangkap kamera.

1. Anofial Asmid kumpul bersama keluarga besar saat momen tedak siten Azura

Keluarga Gen Halilintar memang kerap disoroti netizen karena jarang hadir di momen penting keluarga Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Namun komentar tersebut ditepis saat momen tedak siten Azura.

Gen Halilintar dengan lengkap, termasuk Geni Faruk dan Anofial Asmid terlihat menghadiri tedak siten yang dilaksanakan Juli 2024 lalu. Keluarga besar Atta dan Aurel ini kompak menghadiri momen penting cucu kedua dalam keluarga ini.

2. Anofial Asmid dan Geni Faruk berfoto dengan Azura di momen pengajian Thariq Halilintar

Tak hanya itu saja, kebersamaan Gen Halilintar belakangan kian jadi perhatian saat Thariq Halilintar menikah dengan Aaliyah Massaid.

Dalam momen pengajian dan tasyakuran sebelum pernikahan, Geni Faruk dan Anofial Asmid membagikan momen saat bersama cucu mereka, Azura Humaira.

Azura berfoto dengan berbagai ekspresi saat digendong oleh Geni Faruk, dengan Anofial Asmid di sampingnya yang sembari memegang tangan Azura. 

3. Antar cucunya ke makam Rasulullah SAW saat umrah sekeluarga

Keluarga Atta Halilintar juga melaksanakan umrah keluarga besar pada April 2024 lalu. Geni Faruk mengungkapkan ada empat generasi di momen umrah keluarga kali ini.

Mulai dari kakek Atta dari pihak Halilintar Asmid, Papa dan Mama Atta, kemudian Atta dan Aurel beserta anak-anak Gen Halilintar, serta generasi termuda yakni Ameena dan Azura.

Dalam unggahan Geni Faruk, ia mengatakan sang suami, Anofial Asmid, hendak mengantar cucu-cucunya ke tempat impian yang ingin dikunjunginya, makam Rasulullah SAW.

Namun karena perempuan tidak diperbolehkan masuk saat itu kecuali anak kecil, akhirnya Gaddi mereka dan anggota keluarga laki-laki lain yang akan mengantar Ameena dan Azura masuk ke area makam Rasulullah SAW.

4. Terlihat bersama Azura saat momen ulang tahun Ameena

Halilintar Anofial Asmid juga terlihat bersama dengan Azura saat momen ulang tahun cucu pertamanya, Ameena. Ia bersama dengan sang istri, Geni Faruk berfoto bersama Azura di kesempatan tersebut.

Meski saat itu merupakan momen ulang tahun Ameena, Gaddi Halilintar tidak menyia-nyiakan kesempatannya untuk bersama dengan Azura juga.

5. Foto ‘wefie’ dengan Azura di momen ulang tahun Saaih Halilintar

Memanfaatkan waktu saat bersama dengan cucu-cucunya membuat Anofial Asmid kerap mengambil foto selagi ada kesempatan. Salah satunya juga saat momen perayaan ulang tahun anaknya, Saaih Halilintar. 

Papa dari Gen Halilintar ini mengambil kesempatan dengan berfoto bersama sang istri, Geni Faruk dan cucunya, Azura yang pada momen tersebut sedang dipangku oleh mereka. Azura juga terlihat tersenyum saat difoto oleh Gaddi-nya.

Nah, itu dia kedekatan Azura dengan Anofial Asmid, Papa Atta Halilintar. Bagaimana menurut Mama?

Baca juga:

  • 7 Foto Kedekatan Azura dan Anang Hermansyah, Penuh Cinta
  • 5 Foto Kedekatan Azura dengan Thariq Halilintar, Nempel Banget!
  • 9 Momen Tedak Siten Azura Anak Kedua Atta dan Aurel, Dihadiri Aaliyah
Leave a comment