Informasi Terpercaya Masa Kini

5 Fakta Menarik Drama Korea Love Next Door yang Dibintangi Jung Hae In dan Jung So Min

0 5

Para pencinta rom-com series sekaligus K-Drama addict, bersiap untuk menyambut tayangan baru~

Kali ini, stasiun televisi Korea Selatan tvN akan menghadirkan project serial drama Korea terbaru mereka, Love Next Door!

Dikenal juga dengan judul Mom’s Friend’s Son, K-Drama yang satu ini sudah cukup lama dinantikan penayangannya. Tahun ini, Love Next Door pun akhirnya akan resmi tayang, Cosmo Babes.

Selain menyajikan genre rom-com yang disukai hampir sebagian besar orang, Love Next Door turut menghadirkan dua sosok kenamaan asal Korea Selatan sebagai pemeran utamanya. As you can see from the cover, it’s Jung Hae In and Jung So Min!

Sebelum menyaksikan secara langsung penayangan Love Next Door, Cosmo akan mengajak kamu untuk ‘mengenal’ rom-com series yang satu ini melalui sederet fakta menariknya berikut. Let’s go!

1. Menghadirkan Genre Romantic-Comedy

Love Next Door merupakan salah satu K-Drama terbaru dari tvN yang menghadirkan genre romantic-comedy. So, seperti apa plot cerita yang akan dihadirkan?

Menyelipkan konsep childhood friends to potential lovers, cerita bermula dari Choi Seung Hyo (Jung Hae In) dan Bae Seok Ryu (Jung So Min) yang sudah saling mengenal sejak masih anak-anak. Hal tersebut lantaran ibu dari keduanya yang berteman, Cosmo Babes.

Meskipun sudah mengenal sejak kecil, hal tersebut tak lantas membuat hubungan keduanya terjalin dengan baik.

Bae Seok Ryu menganggap Choi Seung Hyo sebagai salah satu masa lalu yang kelam, begitu pula dengan Choi Seung Hyo yang ingin melupakan beberapa momen di masa lalu di mana Bae Seok Ryu terlibat di dalamnya.

Beranjak dewasa, Choi Seung Hyo dan Bae Seok Ryu dipertemukan kembali dalam keadaan yang sudah sangat berbeda. Choi Seung Hyo bertransformasi menjadi seorang arsitek muda paling terkenal di Korea Selatan sekaligus pemilik studio arsitektur bernama ‘In’.

Di sisi lain, Bae Seok Ryu yang telah menjadi seorang project manager di perusahaan besar pada akhirnya memutuskan untuk resign. Ia mengalami beberapa krisis dalam kehidupan dan berusaha menata kembali hidupnya, namun di kala itu ia dipertemukan kembali dengan Choi Seung Hyo. 

Well, akan seperti apa kisah mereka nantinya, ya~

2. Jung Hae In dan Jung So Min Beradu Akting untuk Pertama Kali

What’s more exciting? Drama Korea yang satu ini menghadirkan chemistry unik dan kolaborasi akting luar biasa dari Jung Hae In dan Jung So Min, dua bintang Korea Selatan yang sebelumnya telah membintangi banyak project akting populer dan sukses.

Jung Hae In dengan K-Drama While You Were Sleeping hingga Snowdrop, sementara Jung So Min dengan K-Drama Because This Is My First Life hingga Alchemy of Souls

Selain itu, Love Next Door sendiri merupakan project akting pertama untuk Jung Hae In dan Jung So Min. Namun, kamu sudah bisa menyaksikan chemistry kuat di antara keduanya melalui teaser Love Next Door yang penuh warna~

3. Project Kolaborasi Penulis Naskah dan Sutradara dari Hometown Cha-Cha-Cha

Masih ingat dengan hit K-Drama, Hometown Cha-Cha-Cha yang dirilis pada tahun 2021 lalu? Bersiap untuk terhibur dengan tayangan serupa, karena Love Next Door merupakan project kolaborasi yang menghadirkan reuni antara penulis naskah dan sutradara dari Hometown Cha-Cha-Cha!

Yes, Love Next Door ditulis oleh penulis naskah Shin Ha Eun dan disutradarai oleh Yoo Je Won yang sebelumnya sudah bekerja sama dalam K-Drama Hometown Cha-Cha-Cha

So exciting!

4. Deretan Aktor dan Aktris Lain yang Terlibat

Selain menghadirkan Jung Hae In dan Jung So Min sebagai pemeran utama, ada beberapa aktor dan aktris terkenal lainnya yang juga membintangi Love Next Door

Mulai dari Kim Ji Eun (The Veil, Again My Life, One Dollar Lawyer), Jo Han Chul (Vincenzo, Hometown Cha-Cha-Cha, Gyeongseong Creature), Lee Seung Joon (Find Me in Your Memory, Behind Your Touch, Castaway Diva), dan masih banyak lagi~

5. Tayang di Netflix Pada 17 Agustus 2024

Catat tanggalnya, Cosmo Babes! Love Next Door akan tayang perdana pada 17 Agustus 2024 di stasiun televisi tvN dan platform OTT Netflix. Happy watching!

Leave a comment