Informasi Terpercaya Masa Kini

Belajar Investasi Jangka Panjang yang Stabil Lewat Menabung Emas

0 5

Kebiasaan menabung untuk masa depan sebaiknya mulai diterapkan sejak dini. Misalnya kalangan anak muda yang rutin menabung emas untuk investasi jangka panjang secara stabil dan minim risiko.

Menabung emas dengan nilai yang cenderung stabil dan meningkat dari waktu ke waktu, menjadi pilihan utama bagi banyak investor.

Investasi emas memiliki banyak keuntungan, terutama sebagai alat lindung nilai terhadap inflasi dan ketidakstabilan ekonomi. Emas tidak hanya berfungsi sebagai aset yang aman, tetapi juga dapat memberikan keuntungan di jangka panjang.

Hal ini yang menjadi perhatian dari Galeri Tanam Emas yang baru saja membuka cabang terbaru di Ruko Garden House Blok A12, Jl. Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, Jumat (26/7).

“Tingginya minat masyarakat untuk berinvestasi emas mendorong Galeri Tanam Emas memperluas market dengan membuka cabang baru di Jakarta. Produk Tanam Emas sudah diakui secara nasional di mana kualitas dan keasliannya sudah terjamin dengan sertifikasi SNI Fine Gold,” ujar Direktur Tanam Emas Winnie Lestari.

Kebutuhan investasi emas mengalami peningkatan yang signifikan. Hal ini didorong oleh kesadaran masyarakat akan pentingnya pengamanan aset jangka panjang yang stabil dan minim risiko.

“Pembukaan cabang baru di Jakarta ini adalah bagian dari upaya kami untuk lebih dekat dengan pelanggan dan memenuhi kebutuhan jual beli emas batangan yang semakin meningkat. Kami percaya bahwa dengan produk berkualitas dan layanan terbaik, Galeri Tanam Emas akan menjadi pilihan terbaik bagi masyarakat Indonesia,” terang Winnie.

Tanam Emas meluncurkan series terbaru edisi Kota Jakarta, Edisi ini menampilkan nuansa ikon kebudayaan Jakarta yang unik. Tanam Emas juga akan terus meluncurkan desain dengan ikon kebudayaan kota–kota lain di Indonesia.

Sejak berdiri pada 2022, Galeri Tanam Emas berkomitmen mengedepankan kualitas dan kepuasan pelanggan dengan memberikan jaminan buyback merek apa pun dan harga kompetitif yang ditampilkan secara real-time.

Dengan pembukaan cabang baru di Jakarta, Tanam Emas berharap dapat lebih dekat dengan pelanggan, memberikan layanan yang lebih baik, dan memberikan kontribusi positif terhadap pertumbuhan investasi emas di Indonesia.

Leave a comment