Informasi Terpercaya Masa Kini

Ade Govinda Menikah, Syahnaz Sadiqah: Dia Nikah Sama Teman Kuliahku

0 6

Gitaris band Govinda, Ade Nurulianto, resmi menikah dengan Indi Arisa. Acara pernikahan mereka digelar di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Sabtu (3/8).

Pasangan Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda juga terlihat menghadiri pernikahan tersebut. Dalam kesempatan itu, Syahnaz mengatakan bahwa ia sudah mengenal sosok istri Ade sejak lama. Syahnaz bahkan tak menyangka teman lamanya itu bisa menikah dengan pria yang sama-sama bergabung di Govinda seperti suaminya.

“Kebetulan Indi itu temen kuliah aku di Bandung. Jadi, ya Allah, dunia bisa-bisanya Ade sahabat Jeje, terus nikah sama Indi yang temen lama aku banget,” ujar Syahnaz Sadiqah saat ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta, Sabtu (3/8).

“Bukan, bukan aku yang kenalin. Aku juga kaget, ‘hah kok Indi bisa sama Ade’ gitu,” sambungnya.

Sebagai teman lama, Syahnaz mengaku senang dengan hubungan keduanya yang kini berakhir bahagia. Syahnaz pun mengutarakan dukungannya untuk hubungan Ade dan Indi ke depan.

“Seneng banget, cocok pas sama Indi. Aku bilang sama Ade sudahlah kamu mau cari yang gimana lagi, sih, Indi ini baik banget anaknya, pintar. Aku, kan, juga kenal lama sama Indi, aku setuju banget kamu sama Indi. Alhamdulilah jodoh,” ungkap Syahnaz.

Ibu dua anak ini pun turut mendoakan agar pernikahan Ade dan Indi bisa langgeng dan dapat segera dikaruniai momongan.

“Mudah-mudahan Ade sama Indi jadi pernikahan yang samawa, cepat dapat momongan, penuh keberkahan pernikahannya dan langgeng sampai maut memisahkan,” kata Syahnaz.

Leave a comment