Informasi Terpercaya Masa Kini

Senyum Putin Sambut Kedatangan Prabowo di Kremlin, Rusia

0 6

Setelah bertemu dengan Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan, Presiden terpilih Prabowo Subianto bertemu dengan Presiden Rusia Vladimir Putin di Kremlin, Moskow, Rusia, Rabu (31/7).

Dalam video yang diunggah di akun X Kedubes Rusia, Prabowo dan Putin, masuk dari ke salah satu ruangan dari pintu yang berbeda. Tampak Prabowo mengenakan setelan jas hitam lengkap dengan peci hitam.

Putin tampak tersenyum menyambut Prabowo yang tampak merapatkan kedua tangannya. Keduanya lalu bersalaman. Di ruangan itu juga tampak sejumlah pejabat tinggi Rusia.

“Presiden Federasi Rusia Vladimir Putin @KremlinRussia_E mengadakan pertemuan dengan Presiden terpilih Republik Indonesia, Menteri Pertahanan @prabowo Subianto di Kremlin,” demikian unggahan @RusEmbJakarta.

Sebelumnya, Presiden terpilih Prabowo Subianto bertemu dengan Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan. Keduanya berbincang terkait sejumlah hal, termasuk hubungan kedua negara, Selasa kemarin. Dalam unggahannya di X, Prabowo mengungkap pertemuan dengan Erdogan di Kompleks Kepresidenan Turki merupakan sebuah kehormatan.

Leave a comment