Informasi Terpercaya Masa Kini

Sinopsis dan Daftar Pemain “Deadpool & Wolverine”, Ada Chris Evans?

0 19

Bisnis.com, JAKARTA – Film “Deadpool & Wolverine” memberikan berbagai kejutan bagi para penggemarnya. Maka dari itu, tak heran jika trailer film ini mendapatkan banyak sekali penonton pada 24 jam pertamanya dirilis.

Film yang sudah resmi masuk ke Marvel Cinematic Universe (MCU) ini menampilkan banyak karakter yang sebelumnya mungkin tidak pernah Anda duga-duga. Dilansir dari Letterboxd, berikut sinopsis dan daftar pemain film “Deadpool & Wolverine”:

Film ini kembali bercerita tentang Wade Wilson (Ryan Reynolds) yang kali ini ingin pensiun dari kehidupannya sebagai tentara bayaran bertopeng–yang biasa disebut Deadpool. Kini, Wade bekerja sebagai penjual mobil bekas dan menjalani kehidupan sipilnya.

Namun, Wade harus ditangkap oleh Time Variance Authority (TVA) karena telah mengacaukan garis waktu. Karenanya, Wade harus kembali menjadi Deadpool dengan berpindah semesta. Demi menyelamatkan semestanya, Wade terpaksa harus bekerja sama dengan Wolverine yang bahkan lebih enggan untuk bekerja sama dengannya.

Daftar pemeran Deadpool & Wolverine 1. Ryan Reynolds (Deadpool)

Ryan Reynolds kembali memerankan karakter Deadpool untuk yang keempat kalinya, setelah film X-men Origins: Wolverine (2009), Deadpool (2016), dan Deadpool 2 (2018). Namun, film ini menjadi film pertama Ryan yang berada di bawah naungan Marvel Studios–setelah diakuisisi oleh Disney. Dalam film ini, Ryan akan banyak berduet dengan Hugh Jackman.

2. Hugh Jackman (Wolverine)

“Deadpool & Wolverine” menjadi film kesepuluh Hugh Jackman dalam memerankan karakter Wolverine, setelah Hugh pertama kali memerankannya pada tahun 2000. Dalam film ini, Hugh memainkan karakter Wolverine yang sedang memulihkan diri dari luka-lukanya dan harus bekerja sama dengan Deadpool untuk menyelamatkan semesta.

3. Emma Corrin (Cassandra Nova)

Dalam film ini, Emma Corrin akan memerankan sang tokoh antagonis, Cassandra Nova. Cassandra Nova sendiri merupakan kembaran dari Charles Xavier, atau yang lebih dikenal sebagai Professor X, sang pemimpin X-Men. Emma akan beradu akting dengan Ryan dan juga Hugh dalam pertempuran yang sengit.

4. Dafne Keen (Laura Kinney)

Dafne Keen menjadi salah satu kejutan bagi para penggemar. Pasalnya, dirinya terakhir kali muncul pada tahun 2017 dalam film Logan, yang pada saat itu tidak ada kejelasan bagaimana kelanjutan nasib karakter tersebut. Dafne memerankan karakter Laura Kinney yang diciptakan dari genetik Wolverine.

5. Jennifer Garner (Elektra)

Setelah muncul terakhir kali pada tahun 2005, Jennifer Garner kini kembali memerankan Elektra. Karakter ini pertama kali muncul dalam film Daredevil (2003). Dalam film tersebut, Jennifer menjadi lawan main dari karakter Daredevil yang diperankan oleh Ben Affleck. Setelah kemunculan Jennifer dalam film ini, banyak penonton yang berspekulasi bahwa Ben Affleck juga akan kembali.

6. Henry Cavill (The Cavillrine)

Henry Cavill juga turut serta dalam film ini, tetapi bukan sebagai Superman. Henry akan memerankan karakter The Cavillrine yang merupakan salah satu varian dari Wolverine. Meskipun hanya tampil sebagai cameo, kehadirannya cukup mengejutkan.

7. Chris Evans (Johnny Storm)

Kehadiran Chris Evans mungkin menjadi salah satu yang paling mengejutkan penonton. Pasalnya, Chris tidak muncul sebagai Captain America, melainkan sebagai Johnny Storm–karakter Marvel lainnya yang lebih dulu Chris perankan. Johnny Storm sendiri merupakan salah satu anggota Fantastic Four, yang membuat film ini menjadi semakin menarik untuk ditonton.

Selain tujuh karakter pada daftar tersebut, masih banyak karakter lainnya yang akan muncul dalam film ini. “Deadpool & Wolverine” bisa Anda saksikan di bioskop mulai tanggal 24 Juli 2024. (Rafi Abid Wibisono

Leave a comment