Informasi Terpercaya Masa Kini

5 Fakta dan Sinopsis Drakor ‘Love Next Door’, Persahabatan Teman Kecil

0 7

Bulan Agustus 2024 akan dihiasi dengan drama menyegarkan dari tvN, Love Next Door. Bergenre romance-comedy, drama ini dibintangi oleh ‘Jung-Jung Couple’, yaitu Jung Hae In dan Jung So Min. Awal Juli 2024 lalu, para pemeran sudah mulai melakukan script reading. 

Chemistry dan kehangatan dari para pemainnya mulai terasa yang mungkin akan mengingatkanmu dengan drama Hometown Cha-Cha-Cha. Sekadar informasi, drama ini juga diproduksi oleh sutradara Yoo Je Won dan penulis Shin Ha Eun dari drama Hometown Cha-Cha-Cha.

Tayang 17 Agustus 2024 mendatang, berikut fakta dan sinopsis drama Love Next Door. 

1. Sinopsis Love Next Door

Love Next Door merupakan drama romance-comedy terbaru dari tvN yang mengisahkan tentang seorang perempuan bernama Bae Seok Ryu (Jung So Min). Ia mencoba untuk memulai kembali kehidupannya yang bermasalah. 

Anak dari teman ibunya, sekaligus teman kecilnya yang bernama Choi Seung Hyo (Jung Hae In), hadir menjadi penanda babak kelam dalam kehidupan Bae Seok Ryu. Bagaimana perkembangan hubungan mereka? Apakah keduanya akan bermusuhan atau justru jatuh cinta?

2. Teman kecil yang tumbuh bersama

Dalam teaser perdana yang dirilis tvN di YouTube pada 16 Juli 2024 lalu, terlihat foto-foto transformasi atau pertumbuhan Choi Seung Hyo dan Bae Seok Ryu dari masa kecil hingga saat ini. 

Kompilasi foto-foto tersebut memperlihatkan masa kecil mereka yang penuh keceriaan dan kepolosan hingga persahabatan saat remaja. Teaser itu pun seakan mengajak penonton untuk mengantisipasi chemistry di antara teman lama tersebut dan kehidupan mereka yang akan datang.

3. Tampilkan kekeluargaan yang hangat

Dari pembacaan naskahnya saja, tim produksi mengatakan chemistry hangat terasa dari para aktor dan aktrisnya. Love Next Door tak hanya menyajikan kisah sepasang sahabat yang tumbuh bersama, tapi juga kekeluargaan dan lingkungan bertetangga yang mengharukan sekaligus menyenangkan. 

“Pembacaan naskah pertama yang menyenangkan dan mengharukan, seolah-olah teman lama dan tetangga berkumpul bersama. Silakan saksikan akting yang penuh semangat dan sinergi dari para aktor yang akan membuat kalian tenggelam dalam romansa Choi Seung Hyo dan Bae Seok Ryu di sekitar lingkungan tempat tinggalnya serta kisah hidup masyarakat di Hyereung Neighborhood,” kata tim produksi.

4. Gejolak masa lalu hingga perpisahan

Sebagai dua sahabat dan tetangga yang tumbuh bersama, Seok Ryu dan Seung Ho telah menyaksikan semua momen memalukan dan saat-saat paling kelam dalam kehidupan satu sama lain. Dalam posternya, Choi Seung Hyo dan Bae Seok Ryu disebut sebagai ‘noda hidup’ di sejarah kehidupan masing-masing. 

Bae Seok Ryu menganggap Choi Seung Hyo sebagai masa-masa kelam dan memalukan dalam hidupnya. Keduanya sempat berpisah dan secara tak terduga bertemu kembali di persimpangan jalan dalam hidup mereka. Hubungan sahabat ini mengalami perubahan yang akan membuat hati pemirsa berdebar-debar.

“Jung Hae In dan Jung So Min akan bertransformasi menjadi teman lawan jenis yang diinginkan semua orang. Akting realistis dan tidak dibuat-buat dari kedua aktor ini akan membuat pemirsa lebih mendalami hubungan dan sejarah karakter mereka.

Tolong perhatikan sejarah memalukan Choi Seung Hyo dan Bae Seok Ryu yang telah direkam oleh masing-masing dari mereka dalam ingatan, serta kisah-kisah baru yang akan ditulis setelah mereka berdua bertemu kembali,” kata tim produksi.

5. Dinamika cinta dan benci

Setelah secara tak terduga bertemu kembali ketika sudah dewasa, Choi Seung Hyo dan Bae Seok Ryu saling mengungkit masa lalu masing-masing yang memalukan. Masa kecil mereka menjadi hidup dalam kilas balik. 

Dalam video teaser terbarunya, ditampilkan kalau Seok Ryu muda (Oh Eun Seo) melindungi Seung Hyo muda (Jo Yeo Jun) dari anak-anak tetangga yang mengganggunya. Namun, setelah dewasa dan bertemu kembali, Seung Hyo tumbuh menjadi sosok lelaki yang bisa diandalkan dan memimpin. 

Banyak potongan-potongan video bagaimana keduanya berantem kecil seperti sepasang sahabat, walau sudah dewasa. Hubungan persahabatan tersebut tampaknya akan berdinamika menjadi cinta dan benci. 

Itulah fakta dan sinopsis drama Korea Love Next Door yang akan segera tayang pertengahan Agustus 2024 nanti. Siapa yang nggak sabar?

Baca Juga: 6 Rekomendasi Drama Korea Romantis yang Tayang di Bulan Agustus 2024

Baca Juga: 7 Pasangan Drama Korea yang Paling Dinantikan di Tahun 2024

Baca Juga: 5 Fakta & Sinopsis Drama ‘Good Partner’, tentang Perceraian dan Relasi

Leave a comment