Informasi Terpercaya Masa Kini

Fan Al-Nassr Ejek Bintang Al-Hilal Ali Al-Bulayhi: Cristiano Ronaldo Pamanmu,Dia Membuatmu Terkenal

0 4

TRIBUNLOMBOK.COM – Para penggemar Al-Nassr dan Cristiano Ronaldo mengejek bek tengah Al-Hilal Ali Al-Bulayhi selama latihan pramusim baru-baru ini.

Pemain internasional Arab Saudi itu bentrok dengan legenda Portugal itu selama pertemuan mereka pada bulan April.

Ronaldo dikeluarkan karena menyikut dada Al-Bulayhi selama semifinal Piala Super Saudi, dan tampaknya para penggemarnya belum melupakan insiden itu.

Dalam sebuah video baru-baru ini, para penggemar Al-Nassr mengejek Al-Bulayhi di sesi latihan terbuka Al-Hilal, dengan mengatakan:

“Ronaldo adalah pamanmu! Dia membuatmu terkenal.”

Bek Arab Saudi itu dikenal suka membuat marah para penyerang lawan dan sebelumnya pernah berselisih dengan Lionel Messi dan penyerang Tottenham Hotspur Son Heung-min.

Dia dilaporkan mengatakan kepada Messi “kamu tidak menang” setelah Arab Saudi mengalahkan Argentina dalam pertandingan pembuka Piala Dunia FIFA 2022.

Al-Bulayhi adalah tokoh legendaris dalam sepak bola Arab Saudi, yang telah memenangkan lima gelar Liga Pro Saudi dan dua mahkota Liga Champions Asia serta 44 caps untuk negaranya.

Tanggapan pelatih Al-Nassr dan Al-Hilal atas bentrokan Ronaldo dengan Al-Bulayhi

Manajer Al-Nassr dan Al-Hilal, Luis Castro dan Jorge Jesus, banyak berkomentar tentang kartu merah Ronaldo setelah bentrokannya dengan Ali Al-Bulayhi.

Striker legendaris itu marah kepada bek Arab Saudi itu dan memukul dada pemain berusia 34 tahun itu sebelum dikeluarkan.

Jorge Jesus, rekan senegara pemenang Euro 2016 itu, mengatakan tentang acara tersebut (melalui ESPN):

“Ronaldo adalah salah satu pemain terpenting di dunia dan menjadi contoh bagi banyak orang. Namun, ia tidak terbiasa kalah dalam kariernya, jadi wajar baginya untuk kehilangan akal ketika kalah, serta baginya untuk kehilangan fokus emosional dan mental saat kalah.”

“Tidak mudah bermain melawan [Kalidou] Koulibaly dan Al-Bulayhi dari Al Hilal, mereka adalah bek tengah terbaik di sepak bola Saudi. Saya tidak akan meremehkan Ronaldo, dia masih sangat kuat, dia selalu dan akan terus menjadi pemain terpenting di dunia, dia adalah contoh dan panutan.”

Baca juga: Eks Pahlawan Chelsea Soroti Kritik ke Cristiano Ronaldo di Euro 2024: Kau Itu 39 tahun, Istirahatlah

Luis Castro, manajer legenda Real Madrid, memiliki pendapat berbeda, dengan mengatakan (melalui GOAL):

“Keputusan itu tidak tepat. Bek Al Hilal berpura-pura terkena pukulan di wajahnya, dan itu adalah permainan darinya, dan kontaknya kecil, dan mereka memanfaatkan provokasi Ronaldo. Wasit VAR seharusnya memanggil wasit utama, dan ini adalah pendapat pribadi saya.”

Ronaldo telah memasuki tahun terakhir kontraknya dengan Al-Nassr dan akan menjadi kunci rencana mereka untuk melengserkan Al-Hilal sebagai juara Liga Profesional Saudi. Bintang berusia 39 tahun ini telah mencetak 58 gol dan memberikan 15 assist dalam 64 pertandingan untuk Al-Nassr.

(TribunLombok)

Leave a comment