Informasi Terpercaya Masa Kini

UPDATE Transfer AC Milan: Fofana,Samardzic,Fullkrug dan Bennacer

0 8

TRIBUNJOGJA.COM – AC Milan terus menggenjot upaya untuk membeli pemain di bursa transfer musim panas ini.

Yang terbaru, menurut laporan, manajemen AC Milan bisa merekrut Youssouf Fofana sebelum tim berangkat ke Amerika Serikat.

Youssouf Fofana

La Gazzetta dello Sport menyebut bahwa minggu ini akan penting untuk transfer Youssouf Fofana ke AC Milan.

Pasalnya, sudah ada kesepakatan dengan sang pemain mengenai persyaratan pribadi, dan sekarang diperlukan upaya terakhir dengan Monaco.

Dalam beberapa jam terakhir perbincangan ketertarikan dari Manchester United dan Atletico Madrid terhadap Fofana dan memang benar kedua klub sudah meminta informasi.

Berita ini membuat AC Milan menggenjot pembicaraan transfer dalam beberapa jam terakhir untuk mencoba menemukan kesepakatan dengan Monaco.

Laporan menyebut ada pembicaraan positif melalui telepon antara kedua manajemen kemarin dan kesepakatan telah ditemukan pada bagian tetap yang berjumlah sekitar €14 juta.

Dalam negosiasi pembicaraan transfer berikutnya, kedua pihak akan mencari kesepakatan mengenai bonus sebelum akhirnya Fofana menjadi pemain baru AC Milan.

La Gazzetta melanjutkan dengan menggarisbawahi bahwa dalam dua tiga hari ke depan segala sesuatunya bisa berakhir positif, dan dia tetap bertahan lagi.

Setelah masalah terakhir antara kedua klub terselesaikan, pemain berusia 25 tahun itu akan dapat menandatangani kontrak berdurasi empat tahun senilai €3 juta bersih per musim termasuk bonus dua kali lipat dari apa yang didapatnya di Monaco.

Selanjutnya, di AC Milan, Fofana akan bertemu dengan rekan satu tim nasionalnya Mike Maignan dan Theo Hernandez.

Anehnya, sang pemain sudah berada di Italia dalam beberapa jam terakhir saat temannya Moussa Diaby menikah di Florence.

Lazar Samardzic

Selain itu, Lazar Samardzic tetap menjadi target AC Milan di musim panas ini.

Yang terbaru, ada kontak positif selama beberapa hari terakhir mengenai negosiasi transfer tersebut.

Menurut Calciomercato.com, AC Milan sedang melakukan negosiasi Samardzic secara paralel dengan negosiasi dengan Monaco untuk Youssouf Fofana, yang beritanya diprediksi akan diumumkan dalam 48 jam ke depan.

Dengan kata lain, pihak klub menginginkan kedua pemain tersebut.

Kabar terkini adalah diskusi konstruktif yang telah terjadi antara Milan dan agen ayah Samardzic, permintaan finansialnya menyebabkan kepindahan ke Inter dan kemudian ke Napoli, keduanya gagal dalam 12 bulan terakhir.

Menurut Sportitalia, permintaan komisi yang dikirim ke AC Milan oleh ayah sang gelandang, Mladen, kurang dari €5 juta, batas yang ditetapkan oleh manajemen Rossoneri.

Kendala pertama sudah teratasi, kini harus ada kesepakatan dengan Udinese.

AC Milan mengajukan €15 juta untuk pemain tim nasional Serbia, sebuah tawaran yang dianggap tidak cukup oleh keluarga Pozzo yang menginginkan €25 juta, tetapi pintunya tetap terbuka.

Mereka bersedia bernegosiasi untuk menemukan solusi yang dapat memuaskan semua orang.

Niclas Fullkrug

Sementara itu, Atletico Madrid sedang mencari pengganti Alvaro Morata dengan merekrut striker lain dan meskipun Niclas Fullkrug disebutkan, mereka tampaknya hampir mendekati target lain.

Calciomercato.com mengutip portal Spanyol Relevo yang menyatakan bahwa dalam beberapa jam terakhir Atleticp telah mengintensifkan kontak mereka dengan Girona untuk menyelesaikan operasi Dovbyk, yang merupakan pencetak gol terbanyak di LaLiga musim lalu.

Mereka berusaha mencapai kesepakatan baik mengenai harga akhir maupun metode pembayaran.

Dalam beberapa hari terakhir, Roma dan West Ham juga sudah berbicara dengan Girona dan karena itulah Atleti memutuskan untuk melakukan akselerasi.

Kedua klub sedang melakukan kontak saat ini untuk memahami apakah akan menutup kontraknya berdasarkan angka yang sedikit lebih tinggi dari klausul pelepasan €40 juta dalam kesepakatannya, termasuk bonus, agar dapat disebarkan selama beberapa tahun dan bukan sekaligus. .

Relevo sangat menekankan bahwa Dovbyk telah mencapai prinsip konferensi mengenai persyaratan dengan Los Rojiblancos dan telah berulang kali menyatakan keinginan tegasnya kepadamanajemen Girona.

Jika kesepakatan itu terwujud, hal ini pasti bisa mendinginkan minat yang muncul dalam beberapa jam terakhir terhadap Fullkrug dari Borussia Dortmund, seorang striker yang AC Milan ingin melengkapi departemennya setelah merekrut Morata.

Ismael Bennacer

Di sisi lain, Ismael Bennacer terus menarik minat dari Arab Saudi dan penjualannya dapat membiayai dua tambahan baru, menurut sebuah laporan.

La Gazzetta dello Sport menyebut bagaimana Bennacer tidak lagi yakin mendapat tempat di starting line-up.

Tampilnya Yacine Adli sebagai starter di Wina pada pertandingan persahabatan pertama mungkin merupakan indikasi dalam hal ini.

Fonseca menginginkan gelandang yang memiliki fisik dan dinamis seperti Fofana karena ia akan memberikan perlindungan dan memastikan rekan satu timnya lebih bebas bergerak di sekitarnya, mencari ruang untuk berlari dan berkreasi.

Rasanya Tijjani Reijnders dipastikan bertahan dan posisi terbaik Ruben Loftus-Cheek adalah sebagai mezzala, sehingga transfer Fofana dan Lazar Samardzic bisa tertutupi kemungkinan penjualan Bennacer.

Klub-klub Saudi tertarik pada mantan pemain Empoli itu, dan klausul €50 juta yang dipatoknya tidak menjadi masalah bagi mereka.

Dengan jumlah sebesar itu manajemen Rossoneri akan memiliki cukup uang untuk mendatangkan Fofana dan Samardzic dengan potensi sisa beberapa perubahan juga.

Dengan melakukan hal ini, mereka akan menambahkan tameng untuk pertahanan dan seseorang yang bisa bermain sebagai mezzala atau sebagai playmaker, sehingga memberikan pilihan solusi.

Leave a comment