Informasi Terpercaya Masa Kini

Suzuki Avenis Model 2024 Meluncur, Berani Pakai Livery Balap Offroad

0 8

GridOto.com – Suzuki Avenis 125 model year 2024 meluncur di pasar India dengan membawa pilihan warna segar untuk varian Standard.

Opsi kelir anyar tersebut ada empat, di antaranya Champion Yellow No.2, Glossy Sparkle Black, Pearl Mira Red, dan Pearl Glacier White.

Hal menarik dari motor baru Suzuki Avenis 125 ini adalah tampilannya menjadi lebih sporty berkat stripingnya yang bernuansa agresif.

Terutama untuk pilihan Champion Yellow No.2 yang mengkombinasikan cat kuning dengan striping biru ala livery balap Suzuki di ajang off-road.

Soal fitur, motor baru ini masih mempertahankan headlamp dan taillamp LED yang memberikan visibilitas maksimal.

Panel instrumen digitalnya dapat menampilkan beragam informasi seperti eco indicator, engine temperature, battery voltage, digital clock, fuel gauge.

Lalu ada oil change indicator, dual trip meter, average fuel consumption, sampai engine check indicator.

Baca Juga: Suzuki Avenis 125 Apa Kabar? Segini Harga Motor Barunya per Juni 2024

Soal kepraktisan, Suzuki Avenis 125 memiliki bagasi berkapasitas 21,8 liter, yang sanggup untuk menyimpan helm maupun barang bawaan lainnya.

Selain itu, skutik ini juga memiliki dua kompartemen penyimpanan lain di bagian depan, yang masing-masing berkapasitas 1 liter dan 1,6 liter.

Pada salah satu kompartemen penyimpanan itu terdapat USB socket yang dapat digunakan untuk mengisi daya baterai smartphone.

Salah satu hal unik pada Avenis 125 adalah lubang pengisian bahan bakar yang posisinya berada di belakang motor.

Dari sisi keamanan dan kenyamanan berkendara, motor ini dibekali fitur Suzuki Easy Start System yang memudahkan saat menghidupkan mesin.

Lalu ada Integrated Combined Braking System (ICBS) yang mengintegrasikan rem bagian depan dan belakang ketika digunakan.

Soal performa, Suzuki Avenis 125 dibekali mesin 125 cc SOHC 1 silinder bertenaga 8,6 dk di 6.750 rpm dan torsi 10 Nm di 5.500 rpm.

Untuk harga, motor baru ini dijual mulai 92.000 Rupee atau setara Rp 17,8 jutaan (kurs 1 Rupee = Rp 193,79 per 22 Juli 2024).

Leave a comment