Informasi Terpercaya Masa Kini

6 Rekomendasi Foot Scrub Terbaik untuk Kaki yang Halus dan Bersih

0 17

Meskipun kaki merupakan bagian yang tertutup oleh kaos kaki atau sepatu, bukan berarti kamu bisa menyepelekan perwatannya. Selain wajah, kaki menjadi bagian yang tetap perlu dirawat. Salah satu cara merawat kaki ialah dengan menggunakan produk-produk foot scrub.

Foot scrub dirancang tidak hanya untuk mengeksfoliasi, namun juga mampu merawat kesehatan kulit kaki dengan baik. Berikut beberapa rekomendasi foot scrub yang bisa bantu kulit kakimu menjadi bersih dan halus.

1. Bali Alus Foot Scrub

Bali Alus terkenal dengan produk lulur tradisionalnya yang bagus untuk kulit. Selain mengeluarkan lulur, ada produk eksfoliasi untuk kaki yang ampuh dalam merawat kulit kaki pecah-pecah hingga menghilangkan bau tak sedap. Bali Alus Foot Scrub terbuat dari kombinasi bahan-bahan alami, seperti aloe vera, habbastussauda, dan Virgin Coconut Oil atau VCO.

Selain mampu membersihkan, produk ini juga dapat memberikan nutrisi yang dibutuhkan kulit kaki. Kamu bisa merendam kakimu terlebih dahulu di air hangat selama beberapa menit, kemudian baru mengoleskan Bali Alus Foot Scrub pada kakimu.

2. Brunbrun Paris Foot Scrub

Brunbrun Paris Foot Scrub merupakan salah satu produk foot scrub yang diklaim mampu membersihkan sel kulit mati pada kulit kaki dengan efektif. Produknya tidak hanya bisa menghaluskan kulit, namun juga menjaga kesehatan kaki karena formulanya sebagai antiseptik dan disinfektan. Penggunaan produk scrub ini akan membuat kulit kakimu terasa lebih lembut dan segar.

3. Dewi Sri Spa Footheraphy Foot Scrub Gel

Sesuai dengan namanya, foot scrub ini memiliki bentuk gel dengan butiran scrub yang lembut. Scrub ini memiliki berbagai kandungan yang bagus untuk kulit, seperti rice bran oil, tea tree oil, dan essential oil. Kandungannya tersebut tidak hanya merawat kulit, namun juga melindungi kaki dari bakteri. Kamu pun bisa melakukan eksfoliasi, tanpa khawatir akan iritasi kulit.

4. The Body Shop Peppermint Foot Scrub

Seperti namanya, The Body Shop Peppermint Foot Scrub merupakan foot scrub yang memberi sensasi dingin menyegarkan karena kandungan peppermint essential oil-nya. Produknya bisa mengangkat sel-sel kulit mati dengan efektif dan mencegah bau tidak sedap dari kaki.

Tak hanya itu, kamu juga bisa mendapatkan kulit yang halus hanya dengan pemakaian produk ini. Kamu bisa melakukan eksfoliasi 2 hingga 3 kali seminggu untuk mendapatkan hasil yang optimal.

5. Innisfree Perfect Fresh Foot Scrub Wash

Kandungan biji aprikot dan butiran gulanya, mampu mengatasi masalah kulit kering hingga kapalan pada kaki. Selain itu, ekstrak lemon Jeju dan mint dalam produk ini bisa membersihkan dan membuat kulit kakimu terasa segar. Innisfree Perfect Fresh Foot Scrub Wash bisa menjadi rekomendasi foot scrub terbaik untuk kulit kakimu.

6. Guardian Foot Scrub Fresh Peppermint

Guardian Foot Scrub Fresh Peppermint menawarkan produk eksfoliasi untuk kaki dengan butiran scrub yang halus. Butiran scrub-nya mampu mengangkat sel-sel kulit mati dan memberikan sensasi menyegarkan lewat aroma peppermint-nya.

Kandungan dalam scrub ini tidak hanya berperan dalam menghaluskan kulit, namun juga menjaga kelembapan kaki. Kamu bisa menggunakan foot scrub ini dua kali dalam seminggu untuk mendapatkan hasil yang diharapkan.

Demikian enam rekomendasi produk foot scrub terbaik untuk merawat kulit kakimu. Dari beberapa foot scrub yang disebutkan, mana yang jadi pilihanmu?

Baca Juga: Cara Mengatasi Mata Kaki Hitam yang Perlu Kamu Ketahui 

Baca Juga: 5 Tips Pilih Alas Kaki yang Cocok untuk Kebaya

Baca Juga: 5 Cara Menghilangkan Bulu Kaki dengan Cepat

Leave a comment