Informasi Terpercaya Masa Kini

Kilas Balik Perjalanan Cinta Kimberly Ryder dan Edward Akbar

0 26

Aktris Kimberly Ryder secara mengejutkan menggugat cerai sang suami, Edward Akbar. Gugatan cerai tersebut terdaftar di Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

Humas Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Wawan Iskandar, mengonfirmasi kabar itu. Ia menyebut Kimberly melayangkan gugatan cerai tersebut pada Jumat (12/7) lalu.

“Ada ya, sudah masuk (gugatan Kimberly) Jumat sore. Betul itu, ada gugatan. Dia daftar untuk gugat cerai suaminya,” kata Wawan Iskandar ditemui di PA Jakarta Pusat, Senin (15/7).

Perjalanan Cinta Kimberly Ryder dan Edward Akbar

Kimberly Ryder dan Edward Akbar pertama bertemu di sebuah proyek film. Setelah syuting selesai, Kimberly merasa tertarik dengan sosok Edward.

Menurutnya, Edward merupakan pria yang keren. Selain itu, aktor berusia 38 tahun tersebut tampak bisa dipercaya di mata Kimberly.

Sementara itu, Edward yakin dengan Kimberly setelah melihat kepribadian dan kedekatan Kimberly dengan Tuhan. Suatu hari, Edward bertanya apakah Kimberly menjalankan salat subuh atau tidak.

Kimberly mengiyakannya, dan Edward merasa jawaban pemain film Operation Wedding itu jujur dan tulus.

Mereka sempat menjalani hubungan jarak jauh. Sebab kala itu, Kimberly menempuh pendidikan S2 di London, Inggris.

Kimberly dan Edward akhirnya memutuskan untuk menikah pada 26 Agustus 2018. Pernikahan mereka digelar secara sederhana, dan hanya dihadiri oleh keluarga serta kerabat dekat saja.

Setahun setelah menikah, Kimberly melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin laki-laki. Ia melahirkan putranya tersebut di Inggris.

Dua tahun berselang, Kimberly dan Edward dikaruniai anak kedua berjenis kelamin perempuan. Kali ini, Kimberly melahirkan di Indonesia dengan bantuan bidan.

Selama menikah, tak pernah terdengar isu miring dalam rumah tangga Kimberly dan Edward. Kabar perceraian mereka pun membuat banyak orang terkejut.

Leave a comment