Informasi Terpercaya Masa Kini

Resmi Meluncur, Ini Spesifikasi Resmi Samsung Galaxy Watch Ultra

0 32

Samsung resmi memperkenalkan smartwatch terbarunya Samsung Galaxy Watch Ultra yang mampu bertahan di berbagai kondisi. Galaxy Watch Ultra mengusung daya tahan ekstrim berkat rangka Titanium Grade 4 dan ketahanan air 10ATM. 

Samsung Galaxy Watch Ultra juga bisa beroperasi di rentang ketinggian yang lebih luas, mulai dari 500 meter di bawah permukaan laut hingga ketinggian 9.000 meter untuk melacak pengalaman kebugaran tingkat lanjut seperti berenang di laut hingga bersepeda di lingkungan ekstrem .

Samsung Galaxy Watch Ultra memiliki layar 1,5 inch Super AMOLED 480×480 pixel dan terlindung Sapphire Crystal. Dengan kecerahan puncak 3.000 nits, Galaxy Watch Ultra juga memastikan keterbacaan bahkan di bawah terik Matahari. Smartwatch itu punya daya tahan baterai paling lama di jajaran Galaxy Watch dan menawarkan Power Saving hingga 100 jam dan 48 jam dalam Exercise Power Saving.

Galaxy Watch Ultra mengusung chipset Exynos W1000 dan menjadi smartwatch Android pertama yang ditenagai oleh Wear OS 5. Jam pintar ini akan tersedia dalam ukuran 47mm dalam warna Titanium Grey, Titanium White, dan Titanium Silver.

Samsung Galaxy Watch Ultra dapat melacak latihan multi-olahraga untuk triatlon mulai dari berenang, bersepeda, hingga lari dengan Multi Sports Tile. Ditambah lagi, Functional Threshold Power (FTP) baru untuk bersepeda secara akurat mengukur daya bersepeda maksimum hanya dalam 4 menit dengan metrik FTP yang didukung AI untuk membuka potensi penuh berdasarkan indikator unik untuk Anda.

Samsung Galaxy Watch Ultra juga menghadirkan Personalized HR Zone sehingga pengguna dapat berolahraga pada tingkat intensitas optimal berdasarkan kemampuan fisik. Kemudian ada fitur Quick Button yang dapat memulai dan mengontrol latihan serta memetakan fungsi lain sesuai kebutuhan.

Pengguna dapat mengaktifkan Emergency Siren untuk keamanan. Pasca-latihan, periksa statistik sekilas dengan tampilan jam khusus untuk Galaxy Watch Ultra yang secara otomatis beralih ke Night Mode untuk keterbacaan optimal dalam gelap.

Baca Juga: Pakai Galaxy AI, Galaxy Ring Bisa Mengetahui Kondisi Kesehatan Anda

Leave a comment