Informasi Terpercaya Masa Kini

Kekasih Marc Cucurella Ungkap Janji jika Spanyol Kalahkan Inggris di Final Euro 2024

0 13

SUPERBALL.ID – Kekasih dari Marc Cucurella, Claudia Rodriguez, mengonfirmasi bahwa bek Chelsea itu memiliki sebuah janji kepada rekan setimnya apabila Timnas Spanyol berhasil juara Euro 2024.

Di final Euro 2024, Spanyol akan berhadapan dengan Timnas Inggris.

Pertandingan kedua tim dijadwalkan berlangsung di Olympiastadion, Berlin, Senin (15/7/2024) pukul 02.00 WIB.

Cucurella mendapat kritik pedas dalam kariernya bersama Chelsea musim lalu.

Akan tetapi, sekarang ia berhasil membuktikan dirinya sebagai salah satu pemain kunci Timnas Spanyol di ajang Euro 2024.

Cucurella menjadi pemain inti di hampir semua pertandingan dalam perjalanan mereka menuju final Euro 2024.

Ia hanya absen sekali saat melawan Albania di fase grup, yang mana ketika itu Spanyol telah memastikan diri lolos ke babak 16 besar sebagai pemuncak klasemen.

Baca Juga: Keuntungan Spanyol Jadi Kekhawatiran Gareth Southgate Jelang Laga Final Euro 2024

Setelah berhasil menjadi bintang dalam kemenangan Spanyol atas Prancis Rabu kemarin, Cucurella diperkirakan akan melanjutkan penampilannya di laga final kontra Inggris.

Adapun pertandingan melawan Inggris nanti akan menjadi final pertama bagi Spanyol di turnamen besar dalam 12 tahun.

Tim besutan Luis de la Fuente sejauh ini merupakan tim yang paling menonjol di Euro 2024 dan memasuki pertarungan di Berlin sebagai favorit untuk meraih trofi.

“Para pemain sangat gembira,” kata kekasih Cucurella, Claudia Rodriguez, kepada Espejo Publico ketika ditanya apakah dia sudah berhasil berbicara dengan bek sayap tersebut.

“Saya menelepon Marc saat mereka kembali ke bus (setelah kekalahan Prancis) dan mereka mengadakan pesta besar. Mereka sangat bahagia.”

“Mereka pantas mendapatkannya dan mudah-mudahan pada hari Minggu (waktu setempat) kami bisa memenangi gelar.”

Ketika diminta untuk menggambarkan pengalamannya sendiri tentang keberhasilan Spanyol di Euro 2024, Rodriguez mengatakan kepada Espejo Publico: “Bagus sekali.”

“Yang benar adalah bahwa melihat dia mengenakan seragam tim nasional Spanyol dan melihat dia melakukan apa yang dia lakukan di Euro adalah sumber kebanggaan besar.”

“Sungguh menakjubkan melihat seberapa jauh para pemain telah melangkah dan bagaimana mereka telah menyatukan kembali negara ini.”

Meski Cucurella telah jauh melampaui ekspektasi dengan penampilan individunya di Euro, bek kiri itu mendapati dirinya menjadi sasaran ejekan dan cemoohan selama kemenangan semifinal Spanyol atas Prancis di Muenchen, hal itu membuat banyak penonton bingung.

Kini situasi menjadi jelas bahwa pelakunya bukanlah penggemar Prancis yang tidak puas, melainkan pendukung Jerman yang melampiaskan kemarahan mereka, karena sang bek lolos dari hukuman karena handball pada perempat final Jumat lalu.

“Awalnya, saya tidak memahaminya karena saya pikir itu berasal dari (suporter) Prancis dan saya tidak mengerti ada apa dengan Prancis,” tambah Rodriquez.

“Tetapi kemudian mereka mengatakan kepada saya bahwa ada banyak penggemar Jerman dan itu karena handball beberapa hari lalu melawan Jerman.”

“Hal baiknya adalah kami masih berada di turnamen dan itulah yang menjadi fokus saya.”

Dalam wawancara baru-baru ini dengan El Partidazo, Cucurella mengisyaratkan ia akan mewarnai rambut keritingnya menjadi merah jika Spanyol melaju jauh di Jerman.

Dan Rodriguez tampaknya mengonfirmasi bahwa hal ini masih mungkin terjadi jika Spanyol menang atas The Three Lions.

“Saya pikir dia telah berjanji untuk mewarnai rambutnya merah,” jelasnya.

“Tetapi dia belum menjanjikan apa pun kepada saya dan saya tidak akan memaksanya.”

Leave a comment