Informasi Terpercaya Masa Kini

Disebut SUV Lincah, Ini Beda Dua Varian Mazda CX-3 yang Hadir di GIIAS 2024

0 30

GridOto.com – Mazda CX-3 yang diperkenalkan bulan Februari lalu akhrinya bakal hadir di GIIAS 2024.

Mobil dengan dua varian yakni 1.5 Sport dan 2.0 Pro ini juga bakal menawarkan beragam promo menarik pada ajang yang digelar tanggal 18-28 Juli 2024 tersebut.

Kedua varian ini diketahui sudah mendapat upgrade pada bagian interior dan eksrterior.

Selain itu ada warna-warna baru yang ditawarkan pada SUV Mazda satu ini.

“Temukan sensasi menyenangkan dengan Compact SUV kami yang lincah, Mazda CX-3, yang tidak hanya menawarkan performa superior dan efisiensi bahan bakar yang tinggi, tapi juga dilengkapi dengan fitur-fitur keselamatan canggih – memimpin di kelasnya.” buka Pramita Sari, sebagai Marketing & Communications General Manager PT Eurokars Motor Indonesia.

Ngomongin perbedaannya, Mazda CX-3 varian 1.5 Sport hadir dengan mesin bertenaga 109 dk dan torsi 144 Nm.

Sedangkan untuk varian 2.0 Pro, mobil ini hadir dengan mesin lebih bertenaga yakni 146 dk dengan torsi 195 Nm.

Baik varian 1.5 Sport maupun 2.0 Pro kini sudah dibekali beragam fitur fungsional, seperti sunroof, auto dimming interior mirror, auto headlamp, dan auto wiper.

Tak lupa juga fitur lainnya pada Mazda CX-3 ada G-Vectoring Control, yang meningkatkan responsivitas dan kenyamanan berkendara dengan menyesuaikan torsi mesin saat menikung, untuk mengurangi gaya gravitasi yang dirasakan pengemudi dan penumpang.

Untuk pilihan warna, Mazda CX-3 varian 1.5 Sport hadir dengan tujuh pilihan warna: Soul Red Crystal Metallic, Machine Grey Metallic, Polymetal Grey Metallic, Platinum Quartz Metallic, Snowflake White Pearl, dan Jet Black Mica, dan warna terbaru Aero Grey Metallic.

Sementara itu, varian 2.0 Pro memiliki empat pilihan warna: Soul Red Crystal Metallic, Polymetal Grey Metallic, Aero Grey Metallic, Platinum Quartz Metallic, dan Aero Grey Metallic.

Baca Juga: Mazda CX-3 1.5 Sport Dapat Penyegaran, Masih Lebih Murah Dari Ini

Leave a comment