Informasi Terpercaya Masa Kini

7 Outfit Pakai Blouse ke Kantor yang Modis dan Simpel

0 25

Sebelum berangkat bekerja, seringkali ada dilema tersendiri dalam memilih kombinasi outfit. Namun memiliki blouse bisa menjadi solusi kamu, Bela! Jenis pakaian ini mampu membuat penampilan rapih dan elegan.

Blouse merupakan atasan perempuan yang tak berkerah (maupun berkerah) dengan panjang mencapai pinggang. Bedanya dengan kemeja adalah blouse tak memiliki kancing hingga ujung bawah pakaian.

Selain itu, blouse bisa juga dipadankan dengan beragam bawahan serta outer. dijamin nggak bikin ribet, yuk simak ide outfit pakai blouse ke kantor untuk referensi kamu berikutnya.

1. OOTD Blouse dengan Celana Panjang

Pilihan simple namun modis dengan kombinasi blouse lengan pendek warna putih serta celana bahan warna gelap. Cukup pakai loafers atau oxford shoes sebagai paduan sepatunya. Untuk sentuhan feminin, kenakan aksesori berupa kalung bertumpuk serta anting dengan nuasana emas maupun perak sesuai dengan kepbribadianmu.

2. Outfit Blouse Pakai Blazer dan Jeans

Penampilan rapi ke kantor dengan blouse yang ditumpuk oleh blazer juga cocok dipadukan dengan jeans yang kasual. Perpaduan ini menampilkan gaya chic yang modis. Kenakan blazer dengan corak kotak-kotak untuk tampilan yang lebih santai.

Selain itu, pakai celana yang longgar untuk menyeimbangkan siluet longgar dari blazer. Sempurnakan dengan heels yang memiliki hak rendah. Untuk pilihan tas, kamu bisa pakai tote bag maupun tas tangan sesuai dengan kebutuhanmu.

3. Gaya Serba Putih Pakai Blouse dan Rok

Cara simpel lainnya untuk tampil elegan ke kantor adalah dengan padu-padan monokrom. Kenakan knit blouse warna putih serta pasangkan dengan rok putih. Agar nyaman seharian, kamu bisa memilih rok dengan potongan yang longgar.

Kemudian, pakai sepatu berwarna putih atau nude. Sesuaikan dengan agenda yang akan dihadiri, kamu bisa mengenakan sneakers jika santai, atau pakai loafers untuk gaya yang lebih rapi. Tambahkan aksesori nuansa emas untuk menyelaraskan penampilan.

4. Tampil Colorful dengan Blouse

Buat hari di kantor lebih bersemangat dengan memilih gaya colorful! Padukan blouse motif garis-garis dengan model kerah pita, lalu tumpuk pakai atasan tanpa lengan.

Kamu bisa pakai matching set dengan warna serupa seperti gambar di atas, maupun celana jeans. Kombinasikan dengan loafers atau flat shoes sesuai dengan kenyamananmu. Pakai hoop earrings sebagai pemanis.

5. Gaya Minimalis Pakai Blouse dan Celana Bahan

Padu-padan ke kantor selanjutnya memadukan blouse warna hijau gelap dengan desain ruched yang memiliki siluet bertumpuk pada bagian depan. Model ini mampu membuat penampilan jadi elegan seketika.

Cukup padukan dengan celana bahan yang longgar dan strappy heels untuk gaya semi-formal. Perpaduan ini cocok banget buat kamu yang suka tampil minimalis. Pakai aksesori berupa cincin serta anting mungil sebagai pelengkap. 

6. Kombinasi Blouse Lengan Puff dan Rok

Pergi ke kantor dengan blouse desain klasik yang memiliki kerah tinggi dan lengan puff adalah pilihan sempurna. Padukan dengan rok berpotongan A-line untuk melengkapi gaya yang classy ini. Kenakan strappy heels atau flat shoes sebagai pasangan sepatunya.

Kamu bisa menambahkan cincin bertumpuk sebagai aksesorinya serta tas tote bag besar untuk memuat barang bawaanmu. 

7. OOTD Blouse dan Rok Span

Ciptakan gaya feminin yang manis pakai blouse berwarna terang maupun motif yang dipadukan dengan rok panjang span. Untuk sentuhan vintage yang unik kamu bisa memilih blouse dengan desain kerah pita.

Padukan dengan rok span yang cerah, seperti nuansa khaki maupun biru muda untuk visual yang segar. Pasangkan pakai Mary Jane dengan heels balok untuk menambah kesan rapi pada penampilanmu ke kantor.

Baca Juga: 10 Rekomendasi Sepatu Pantofel Perempuan untuk Kerja, Makin Modis!

Baca Juga: 7 Cara Mix & Match Pakai Sneakers untuk ke Kantor

Baca Juga: 5 Tipe Bahan yang Bagus untuk Celana

Leave a comment