Informasi Terpercaya Masa Kini

Melihat Detail Perhiasan Frank & co. Cinta Laura di Festival Film Cannes 2024

0 39

Brand perhiasan asal Indonesia Frank & co. turut memeriahkan gelaran bergengsi Festival Film Cannes 2024 di Prancis pada Mei lalu. Perhiasan berlian koleksi Red Carpet #franknco ini dikenakan oleh aktris dan aktivis Cinta Laura yang saat itu menghadiri pemutaran perdana film The Second Act (Le Deuxième Acte) pada Selasa (14/5).

Penampilan memukau Cinta kala itu merupakan hasil dari kolaborasi istimewa antara Frank & co. dan desainer ternama Monica Ivena. Ya, Ladies, rangkaian perhiasan berupa anting-anting, cincin, dan gelang berlian itu dipadukan dengan gaun mewah berwarna putih berkonsep burung jalak Bali yang memiliki detail bulu-bulu dan ratusan payet karya sang desainer.

Perpaduan gaun dramatis Monica Ivena dan #FrankncoJewellry membuat Cinta menjadi salah satu bintang yang mencuri perhatian saat tampil di karpet merah Cannes. Kolaborasi Frank & co. dan Monica Ivena di Cannes kali ini juga merupakan sebuah persembahan istimewa untuk merayakan keindahan perempuan Indonesia di kancah internasional.

Cinta Laura Kenakan Berlian dari Koleksi Spesial Anniversary ke-28 Frank & co.

Koleksi Red Carpet Frank & co. yang dipakai Cinta merupakan bagian dari Frank Fire, yakni rangkaian perhiasan berlian premium yang menjadi highlight di perayaan Frank & co. 28th Anniversary pada 2024 ini. Frank Fire sendiri merupakan koleksi berlian dengan kualitas material terbaik yang hanya bisa didapatkan di Frank & co. Merek perhiasan mewah ini memiliki standar produksi sendiri yang dinilai dengan parameter 4C, yaitu Clarity (kejernihan), Carat (berat karat), Color (warna), dan Cut (potongan) berlian.

Pada perayaan 28th Anniversary yang dilangsungkan akhir Mei lalu, Frank & co. juga memperkenalkan koleksi eksklusif yang hanya tersedia di momen spesial tersebut bertajuk Frank Fire: Alegria Deluxe Edition. Koleksi berlian ikonis Alegria hadir dengan tambahan elemen Pink Sapphire yang merupakan lambang dari kebenaran, kehangatan, keanggunan, dan kelembutan cinta. Koleksi terbatas Alegria juga dilengkapi grafir bertuliskan “28th” yang membuatnya kian istimewa.

Ragam Koleksi Berlian Frank Fire dari Frank & co.

Nggak hanya cincin berlian versi Deluxe Edition, koleksi #FrankFire Alegria juga hadir dalam bentuk liontin, gelang, dan anting-anting yang unik. Alegria yang punya makna kebahagiaan memiliki penampilan khas yang cocok untuk menjadi statement piece sehari-harimu, Ladies.

Frank Fire juga memiliki rangkaian koleksi Peony dengan ciri khas tampilan manisnya. Sama seperti namanya, Frank Fire Peony merupakan perhiasan dengan detail berlian yang dibentuk sedemikian rupa sehingga tampak seperti bunga peony. Koleksi dengan desain solitaire ini hadir dalam model baru untuk cincin, liontin, dan gelang memanfaatkan teknologi bright cutting yang memberikan efek diamond lebih besar.

Bagi kamu pencinta emas putih, koleksi Frank Fire Regale dan Madison juga bisa jadi pilihan sebagai pelengkap penampilan. Regale dan Madison merupakan rangkaian berlian yang dipadukan dengan emas putih dengan konsep kemewahan dan romansa.

Koleksi Istimewa Frank & co. untuk Laki-laki

Frank & co. tidak hanya menawarkan koleksi fashion statement untuk perempuan, melainkan juga para laki-laki yang ingin tampil lebih maksimal setiap harinya. Ya, tersedia juga men’s jewellery dari rangkaian El Primo yang hadir dengan konsep simpel namun tetap modern.

El Primo diambil dari kata “IL PRIMO” dengan makna unik yaitu, “Yang Pertama atau Yang Diutamakan.” Harapannya, koleksi ini bisa menjadi starting point bagi para laki-laki untuk tetap tampil dinamis mengenakan perhiasan dengan sentuhan maskulin. El Primo dihadirkan untuk melengkapi rangkaian #FrankncoJewellery yang terdiri dari beberapa variasi cincin, seperti El Primo Solitaire dengan look simpel, El Primo Trilogy dengan konsep modern, hingga El Primo Bold yang memiliki 12 butir berlian.

Ada juga koleksi liontin alias Men’s Pendant yang terbuat dari berlian berkualitas F color VVS clarity serta menggabungkan material emas dengan black rhodium yang memberikan kesan maskulin sekaligus modern.

Frank & co. Manjakan Pencinta Emas Lewat Koleksi Frank Gold

Pencinta emas juga bisa mengandalkan Frank & co. untuk memenuhi kebutuhan penampilan dengan menggunakan koleksi eksklusif Frank Gold. Perhiasan yang terbuat dari emas murni 18K ini hadir dengan desain dan teknologi khusus dari Italia yang hanya bisa kamu temukan di Frank & co.

Frank Gold yang memiliki desain elegan hadir menawarkan ragam koleksi, seperti Grande Ring Collection dengan lima jenis pilihan cincin emas yang identik dengan ukuran besar. Ada juga Geometric Collection yang tawarkan perhiasan dengan bentuk geometris berupa 3 in 1 cincin dan gelang emas dengan berbagai wujud termasuk persegi, lingkaran, segilima, segienam, hingga segitiga.

Koleksi Perhiasan Mewah yang Merupakan “Harta Karun” Frank & co.

Frank Treasure merupakan salah satu koleksi “harta karun” dari Frank & co. yang bisa jadi pilihan kamu, Ladies. Luxury jewellery ini menonjolkan desain inovatif dan multifungsi yang cocok untuk perempuan modern dengan aktivitas yang dinamis. Mulai dari item bros yang bisa dilepass dari kalung hingga cincin model tumpuk (stacked) yang bisa disesuaikan dengan ragam acara.

Di momen ulang tahun Frank & co. yang ke-28, koleksi mewah ini menghadirkan variasi baru, yakni Frank Treasure Modified Tennis dengan konsep klasik dengan sentuhan aksen yang memesona. Frank Treasure Modified Tennis hadir dengan koleksi kalung tennis simpel namun elegan, dipadukan dengan sentuhan mewah berupa bros kupu-kupu dan mawar yang dapat diubah fungsinya menjadi liontin. Perpaduan berlian Frank Fire dan emas 18K akan menghasilkan kilau menawan sebagai simbol kecantikan dan feminitas modern.

Maudy Ayunda Didapuk Jadi Brand Ambassador Frank & co. di Momen Anniversary

Di perayaan #28thAnniversary, Frank & co. mengusung kampanye bertajuk “You Are a Diamond” yang bertujuan menyebarkan pesan positif bahwa kecantikan bukan sekadar penampilan fisik seseorang, tetapi juga kepemilikan inner brilliance seperti layaknya berlian.

Hal ini pun sejalan dengan penunjukkan sosok aktris berprestasi dan inspiratif, Maudy Ayunda sebagai brand ambassador baru Frank & co. Bagi Frank & co. Maudy merupakan sosok yang menginspirasi dan mampu memberdayakan orang sekitar, sehingga selaras dengan nilai-nilai yang dimiliki luxury jewellery brand ini.

Sebagai komitmennya dalam memberikan produk perhiasan mewah bagi pelanggan, Frank & co. juga hanya menggunakan natural diamond terbaik pada setiap koleksinya. Ini merupakan jenis berlian yang membutuhkan waktu selama jutaan tahun untuk terbentuk sempurna dengan jarak 100 mil di bawah permukaan bumi.

Tak sampai di sana, Frank & co. juga menerapkan Ethical & Legitimate Sourcing of Natural Diamonds (Conflict-Free Diamonds) setiap kali memproduksi koleksi perhiasannya. Seluruh koleksi perhiasan Frank & co. terbuat dari berlian yang ditambang sesuai dengan hukum yang berlaku.

Termasuk di dalamnya adalah tidak melibatkan child labour (anak-anak) sebagai tenaga kerja, anti eksploitasi dan perbudakan, mengutamakan hak keselamatan kerja, hingga menerapkan praktik penambangan yang tidak menimbulkan dampak negatif pada lingkungan.

Nah, Ladies, untuk mengetahui deretan koleksi perhiasan Frank & co. lainnya yang juga terbuat dari natural diamond, jangan lupa kunjungi laman Instagram Frank & co. dan situs resmi luxury jewellery ini, ya.

Leave a comment