Informasi Terpercaya Masa Kini

Lanjutan Film The Devil Wears Prada Akhirnya Dibuat

0 50

Apakah kita baru saja bermimpi? Sulit dipercaya, tetapi sekuel The Devil Wears Prada dikabarkan benar-benar akan segera dibuat. 

Menurut Puck dan Variety, sekuel film komedi hit tahun 2006 ini akhirnya mendapatkan lampu hijau resmi dari Disney, dan Meryl Streep, yang memerankan editor-in-chief Miranda Priestly yang dingin namun memesona, dilaporkan juga telah setuju untuk kembali bersama lawan mainnya Emily Blunt. Keterlibatan Anne Hathaway dalam sekuel ini belum jelas, meskipun sulit membayangkan sekuel yang tepat tanpa kehadiran Andy Sachs dengan gaya anti-fashionnya. Selama bertahun-tahun, dia telah menyatakan keraguan akan adanya sekuel, setidaknya dengan keterlibatannya. Penulis skenario Aline Brosh McKenna juga akan kembali dan dilaporkan menjadi faktor kunci dalam mengamankan kembalinya Streep. Disney menolak berkomentar mengenai status sekuel ini.

BACA JUGA : Penampilan Anne Hathaway Mengenakan Valentino yang Menyerupai Perannya di Film The Devil Wears Prada 

Courtesy of Bazaar US

Menurut Puck, sekuel ini akan mengikuti Miranda yang kini menghadapi “realitas bisnis majalah pasca-2000-an yang dystopian” dan akan berhadapan dengan mantan asistennya Emily Charlton (Emily), yang kini menjadi “eksekutif berkuasa di grup mewah ala Kering atau LVMH, yang dolar iklannya sangat dibutuhkan oleh Miranda.”

Para penggemar film asli, tentu saja, dengan cepat menunjukkan kegembiraan dan keraguan mereka terhadap berita sekuel ini. The Devil Wears Prada bisa dianggap sebagai film yang sempurna dan tidak perlu diubah — tetapi dengan kemungkinan seluruh pemeran asli kembali, mungkin keajaiban itu dapat diciptakan sekali lagi.

BACA JUGA: Ternyata Emily Blunt Juga Menginginkan Sekuel untuk The Devil Wears Prada

Anne Hathaway Tampil di Courtside Dalam Pakaian Serba Hitam

(Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Matthew De Jano; Foto: Courtesy of Bazaar US)

Leave a comment