Informasi Terpercaya Masa Kini

Sebut Lionel Messi Lebih Baik dari Cristiano Ronaldo,Angel Di Maria: Dia Punya 8 Piala Ballon d’Or

0 12

TRIBUNLOMBOK.COM – Angel Di Maria mendukung mantan rekan setimnya di Argentina Lionel Messi dalam debat GOAT melawan ikon Portugal Cristiano Ronaldo.

Dia percaya bahwa dengan Messi memenangkan tiga Ballon d’Or lebih banyak daripada Ronaldo, dia berada di depan Ronaldo dalam hal menjadi yang terbaik di dunia.

Berbicara kepada media pada hari Minggu setelah kemenangan final Copa America 2024 Argentina atas Kolombia, Di Maria berbicara tentang perdebatan GOAT antara dua superstar sepak bola dunia. Dia berkata (melalui FC Barcelona Noticias):

“Pada akhirnya, yang terbaik adalah yang memiliki lebih banyak Ballon d’Or, dan Messi punya delapan. Bagi saya, ada jarak antara dia dan Cristiano.”

Lionel Messi menambahkan trofi internasional keempat ke koleksinya pada Minggu malam setelah Argentina memenangkan Copa America.

Lautaro Martinez mencetak satu-satunya gol pada pertandingan itu di perpanjangan waktu untuk memberi kemenangan 1-0 bagi timnya.

Sementara itu, Cristiano Ronaldo tidak bisa menambah dua trofi internasionalnya musim panas ini setelah Prancis menyingkirkan Portugal dari Euro 2024 di perempat final.

Saat Angel Di Maria bercerita tentang bermain bersama Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo

Angel Di Maria buka-bukaan tentang berbagi ruang ganti dengan pemain hebat, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Pemain Argentina ini mendukung rekan setimnya sebagai yang terbaik namun mengakui bahwa pemain Portugal itu termasuk di antara dua pemain terbaik di generasinya.

Dalam wawancara dengan TyC Sports pada tahun 2020, Di Maria sempat berkata:

“Merupakan mimpi untuk bisa bermain dengan [Wayne] Rooney, [Zlatan] Ibrahimovic, Cristiano [Ronaldo] dan Leo [Messi]. Mereka adalah pemain yang saya gunakan di PlayStation dan saya tidak pernah membayangkan saya akan melakukannya. bisa bermain dengan mereka. Saya biasa menonton mereka dan kemudian mendapat kesempatan bermain dengan mereka sungguh menyenangkan.”

Dia menambahkan:

“Leo adalah yang terbaik dari keempatnya, Cristiano adalah monster dan Neymar adalah sosok yang menyenangkan dalam sepak bola. Dia orang Brasil dan ketika dia bermain, yang dia lakukan hanyalah bersenang-senang. Ibrahimovic gila, berkarakter total. Di lapangan, dia mungkin tampak seperti seperti orang jahat tapi dia luar biasa, pria yang sangat baik. Saya sangat akrab dengannya ketika dia ada di sini. Rooney adalah pria yang pendiam. Saya tidak pernah berpikir dia akan sekuat dia pernah bermain dengannya, sulit untuk memilih. Tetapi jika saya harus memilih salah satu, itu adalah Leo.”

Baca juga: Pergelangan Kaki Lionel Messi Bengkak Saat Dia Tinggalkan Final Copa America 2024 Sambil Menangis

Angel Di Maria telah mengakhiri karir internasionalnya dan final Copa America adalah pertandingan terakhirnya.

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo belum mengungkapkan masa depan mereka bersama tim internasional masing-masing.

Beberapa laporan menyebutkan mereka bisa bermain di Piala Dunia FIFA 2026.

(TribunLombok)

Leave a comment