Informasi Terpercaya Masa Kini

Spoiler One Piece Chapter 1120: Nico Robin Disebut Anggota Klan D,Ras Musuh Pemerintah Dunia

0 23

TRIBUNNEWSWIKI.COM – Spoiler One Piece chapter 1120 telah dirilis pada tanggal 9 Juni 2024.

Meskipun terungkap bahwa Profesor Clover dari Perpustakaan Ohara juga merupakan anggota klan D, detail tambahan kemudian ditambahkan ke spoiler yang menyebutkan kemungkinan Nico Robin juga merupakan anggota klan D.

Mengingat posisi dan peran Robin saat ini dalam cerita, sangat mungkin baginya untuk menjadi anggota Klan D, terutama karena ia telah mewarisi semangat yang dimiliki anggota Klan D.

Asal usul Robin yang sebenarnya, selain dari ibunya dan kehidupannya di Ohara, masih menjadi misteri, yang selanjutnya mengisyaratkan bahwa pengungkapan penting tentang karakternya mungkin adalah afiliasinya dengan Klan D.

Spoiler One Piece chapter 1120 bocorkan hubungan Robin dengan klan D.

Nico Robin telah dikenal luas sebagai Anak Iblis dan satu-satunya yang selamat dari Ohara, selain Jaguar D Saul.

Meskipun Pemerintah Dunia secara aktif memburu Nico Robin sepanjang hidupnya, ia terus mencari poneglyph dan pengetahuan di seluruh dunia, dan tetap menjadi bagian tak terpisahkan dari Kru Topi Jerami.

Penentangan Robin terhadap Pemerintah Dunia sejalan dengan cita-cita Klan D, yang menyebabkan banyak penggemar menganggapnya sebagai anggota kehormatan.

Sementara Nico Robin dan ibunya, keduanya dari Ohara, tidak menyandang nama D, Saul memilikinya.

Baca: 10 Kelemahan Terbesar Luffy dalam Serial One Piece, Jurus Ini Memperpendek Umur Luffy

Dalam spoiler bab 1120 , terungkap bahwa Profesor Clover, kepala sarjana Perpustakaan Ohara, juga menyandang nama D.

Awalnya, spoiler hanya menyebutkan pengungkapan Clover, tetapi detail tambahan kemudian ditambahkan, dan saran bahwa Robin mungkin juga anggota Klan D disertakan.

Meskipun belum ada konfirmasi bahwa Nico Robin memiliki huruf D dalam namanya, pengungkapan tentang Clover dan Saul yang berasal dari Klan D telah memicu spekulasi bahwa banyak cendekiawan dari Ohara mungkin termasuk dalam garis keturunan ini.

Sepanjang hidupnya, Nico Robin telah mengabdikan dirinya untuk mencari ilmu dan poneglyph, sering kali dikelilingi oleh anggota Klan D yang menentang Pemerintah Dunia dengan cara mereka sendiri.

Mengingat warisan aspirasi Ohara, yang pemimpinnya adalah anggota Klan D, secara tematis akan cocok bagi Robin untuk juga menyandang nama Klan D.

Pengejaran terus-menerus Nico Robin terhadap poneglyph, bersamaan dengan menjadi salah satu target prioritas Pemerintah Dunia, secara tematis memungkinkan dia menjadi anggota klan D.

Baca: 10 Momen Zoro Berperan Sebagai Wakil Kapten Topi Jerami: Ter-epic saat Gantikan Kesakitan Luffy

Pikiran akhir

Chapter 1120 akan resmi dirilis pada tanggal 14 Juli 2024, dan akan tersedia untuk dibaca di platform MANGAPlus milik Shueisha.

Mengingat seri ini telah memasuki Final Saga, ada kemungkinan asal usul Robin akan segera terungkap.

LINK MANGA ONE PIECE CHAPTER 1120

LINK ONE PIECE CHAPTER 1120

(TRIBUNNEWSWIKI.COM/Kaa)

Baca berita terkait Spoiler One Piece di sini

Leave a comment