Informasi Terpercaya Masa Kini

Disney+ Hotstar Sajikan Pop Up Interaktif Baru, Bawa Penggemar Kenal Lebih Dekat Serial Agatha All Along

0 2

TEMPO.CO, Jakarta – Disney+ atau Disney+ Hotstar akan membawa penggemar Marvel lebih dekat dengan serial Agatha All Along dengan pop-up interaktif baru.

Pop-up yang diberi nama “The Witches’ Road” ini terinspirasi oleh serial Marvel dan menawarkan kesempatan bagi pengunjung untuk menyelami dunia yang memukau seperti yang terlihat di Agatha All Along.

Pengalaman ini akan berlangsung selama dua minggu dari tanggal 2 hingga 14 November di Haji Lane dan akan mencakup serangkaian aktivitas memukau yang dirancang untuk melibatkan penggemar dan pengunjung serta menghidupkan keajaiban pertunjukan.

Sebagai bagian dari pop-up interaktif, semua pengunjung akan diberikan ‘buku Darkhold’ yang berfungsi sebagai panduan aktivitas mereka selama pengalaman tersebut. Pada saat yang sama, penggemar dapat terlibat dalam pembacaan kartu tarot dan lukisan aura untuk mendapatkan wawasan tentang masa lalu, masa kini, dan masa depan mereka atau mencari tahu apa yang aura mereka ungkapkan tentang mereka.

Mereka juga dapat membuat buku mantra mereka sendiri dan mendesain atau mengumpulkan mantra yang tersebar di seluruh lokasi, mempelajari resep ramuan dan ramuan khusus di The Potions Bar serta menemukan peluang foto dengan latar belakang yang terinspirasi oleh serial tersebut termasuk pintu berbentuk pentagon seukuran manusia, pohon yang berkelok-kelok, dan cermin.

Pop-up “The Witches’ Road” hadir setelah Coca-Cola Singapura berkolaborasi dengan Marvel.

Kolaborasi “Coca-Cola x Marvel: The Heroes” ini menyatukan kekuatan kedua merek untuk menghidupkan dunia Marvel dengan desain kemasan Coca-Cola edisi terbatas yang menampilkan ilustrasi enam karakter, karakter koleksi digital, hadiah menarik, dan ekstensi AR yang imersif di situs web Coca-Cola.

Kolaborasi ini akan didukung dengan kampanye global 360 yang mencakup materi iklan baru yang akan ditayangkan di berbagai platform berbagi film dan video, serta program digital dan luar ruang.

Lini baru kaleng dan botol eksklusif ini akan menampilkan para pahlawan dan penjahat dari Marvel Universe. Diilustrasikan dengan keseimbangan warna putih, merah, dan hitam yang menonjolkan karakter, kaleng ini memanfaatkan kontras untuk memperkuat perhatian terhadap detail dalam setiap desain karakter edisi terbatas.

Acara pop-up Witches’ Road merupakan acara pertama dari lebih banyak acara Disney+ yang akan datang, tempat Anda dapat menukarkan prangko untuk mendapatkan hadiah.

Acara berikutnya, yang akan diluncurkan pada 16 November, akan menampilkan pengalaman interaktif berdasarkan serial drama Korea Light Shop, yang dibintangi Ju Ji-hoon dan Park Bo-young.

Witches Road berada di 4A Haji Lane dan dibuka pada hari kerja mulai pukul 3 sore hingga 9 malam; akhir pekan mulai pukul 11 pagi hingga 10 malam, kecuali pada 2 November, yang dibuka mulai pukul 2 siang hingga 10 malam.

ANTARA

Pilihan editor:

Leave a comment