Informasi Terpercaya Masa Kini

Organisasi Wanita Islam Singkawang Harap Midji-Didi Wujudkan Generasi Berakhlak

0 2

Hi!Pontianak – Organisasi Wanita Islam Kota Singkawang berharap pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat, Sutarmidji dan Didi Haryono terpilih memimpin Kalbar dan mewujudkan generasi muda yang berakhlak.

Hal ini diungkapkan Organisasi Wanita Islam Kota Singkawang saat bersilaturahmi bersama Calon Wakil Gubernur Kalbar, Didi Haryono di Singkawang pada Minggu, 27 Oktober 2024.

“Kami mendukung dan berharap Sutarmidji dan Bapak Didi Haryono menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat. Insya Allah menang ke depannya. Dan harapan kami wanita Islam Kota Singkawang beliau berdua akan memberikan harapan akan menjadikan masyarakat Kalimantan Barat, masyarakat yang berakhlakul karimah dan generasi yang berakhlak mulia,” ungkap ibu-ibu organisasi wanita Islam Kota Singkawang.

Satu di antara program dari pasangan Sutarmidji dan Didi Haryono ini adalah memajukan Unit Usaha Mikro dan Menengah (UMKM) perempuan di Kalbar. Pasangan pemimpin ini terus mendorong perempuan di Kalbar untuk lebih kreatif dalam memproduksi produk UMKM.

Leave a comment