Informasi Terpercaya Masa Kini

5 Film yang Dibintangi Lady Gaga, Terbaru Joker: Folie a Deux

0 2

TEMPO.CO, Jakarta – Stefani Joanne Angelina Germanotta atau Lady Gaga, musisi Amerika Serikat, yang juga terkenal kariernya sebagai bintang film. Ia juga berkarier di bidang akting, dan sudah pernah mendapat peran kecil hingga pemeran utama.

Film yang Dibintangi Lady Gaga

1. Joker: Folie a Deux (2024)

Lima tahun setelah film Joker tayang, sutradara Todd Phillips kembali dengan sekuelnya. Kali ini, Lady Gaga, ikut membintangi film tersebut, berperan sebagai Harley Quinn.

Phillips menggambarkan film ini sebagai ‘musikal distopia’ yang mengisahkan komedian gagal Arthur Fleck (Joaquin Phoenix) bertemu cinta sejatinya, Harley Quinn (Lady Gaga), di Arkham State Hospital. Setelah dibebaskan, pasangan ini memulai petualangan romantis yang penuh risiko.

2. House of Gucci (2021)

Di film House of Gucci, Lady Gaga memainkan peran Patrizia Reggiani, seorang wanita yang menikahi pewaris keluarga Gucci, Maurizio Gucci (diperankan oleh Adam Driver), sebelum terlibat dalam pembunuhan suaminya. Film yang disutradarai oleh Ridley Scott ini drama kriminal tentang pengkhianatan, ambisi, dan pembunuhan di dalam keluarga Gucci, salah satu rumah mode paling terkenal di dunia.

3. A Star Is Born (2018)

Film bergenre romansa ini menceritakan cinta lokasi antara Jack dan Ally. Film ini membuat Lady Gaga mendapat banyak sorotan sebagai aktris.

Film ini menceritakan kisah seorang musisi bernama Jackson Maine (diperankan oleh Bradley Cooper) yang membantu penyanyi muda, Ally, mencapai kesuksesan, sementara kariernya meredup akibat masalah kecanduan alkohol dan kesehatan mental.

4. Machete Kills (2013)

Ini film layar lebar pertama yang dibintanginya. Walaupun sebagai pemeran pendukung, penampilan, Lady Gaga, di sini sangat total. Film ini merupakan film aksi laga di Amerika Serikat yang disutradarai oleh Robert Rodriguez.

Gaga memerankan karakter La Chameleon, seorang pembunuh bayaran dengan kemampuan untuk mengubah identitasnya, sehingga tampil dengan berbagai wajah.

5. The Sopranos (1999)

The Sopranos merupakan seri drama yang berkisah tentang bos mafia di New Jersey. Ini merupakan film yang dibintangi oleh Lady Gaga pada saat ia berumur 15 tahun.

Walaupun sebagai kameo dan muncul beberapa kali saja, penampilan Lady Gaga cukup baik, yang saat itu belum banyak dikenal. Drama ini juga menjadi salah satu yang meraih penghargaan Emmy dan Globe.

MARVELA | ADINDA JASMINE PRASETYO

Pilihan Editor: Lirik dan Makna Lagu Die With A Smile dari Lady Gaga dan Bruno Mars

Leave a comment