Informasi Terpercaya Masa Kini

Sebelum Tewas, Liam Payne Eks One Direction Membuat Unggahan Lovely Day in Argentina

0 2

TEMPO.CO, Jakarta – Mantan personel One Direction, Liam Payne meninggal dalam usia 31 tahun di hotel tempatnya menginap di Buenos Aires, Argentina pada Rabu sore, 16 Oktober 2024 waktu setempat. Ia ditemukan tewas setelah terjatuh dari lantai tiga setinggi 13-14 meter di teras hotel.

TMZ melaporkan mendapatkan foto yang memperlihatkan jasad Liam Payne. Dari foto itu, menurut TMZ, mereka memastikan pria yang tewas itu benar Liam Payne, yang dibuktikan dengan tato di lengan kiri dan perutnya.

Sebelum terjatuh dari balkon karena pengaruh alkohol dan obat-obatan, Liam Payne dilaporkan bertindak agresif di lobi hotel. Ia menghancurkan laptopnya yang memaksa petugas hotel membawanya kembali ke kamar.

Unggahan Terakhir Liam Payne Sebelum Meninggal

Liam Payne sempat membuat unggahan foto di SnapChat Payne. Foto itu memperlihatkan Payne mengenakan jeans, kaus oblong dan topi baseball duduk di kursi dengan lutut rapat, memandang ke kejauhan, sepertinya merujuk pada momen dari film Forrest Gump.,

Sehari sebelumnya, ayah seorang bocah berusia enam tahun itu juga mengunggah foto terlihat bahagia dengan kekasihnya, Kate Cassidy. Ia bertelanjang dada dan hanya mengenakan celana boxer. Adapun Cassidy mengenakan bikini hitam yang ditutup kain.

Liam Payne tampak aktif mengunggah foto-foto sehari sebelum meninggal. Salah satunya, foto yang memperlihatkan ketampanan wajahnya. Ia mengenakan T-Shirt abu-abu, kepalanya mendongak, memperlihatkan dagunya yang terbelah dipenuhi cambang. “Lovely day in Argentina,” tulisnya di atas foto yang diunggah di SnapChatnya itu.

Di Argentina Hadiri Konser Niall Horan

Liam Payne di Argentina untuk menghadiri konser rekannya di One Direction, Niall Horan di Buenos Aires. “Kami akan ke Argentina,” tulisnya di Instagram baru-baru ini. “Satu, karena kami ingin. Kedua, karena kita ingin. Dan ketiga, karena Niall Horan sedang bermain-main di sana dan menurutku kita sebaiknya pergi dan berkata ‘halo.’”

Menurut Liam Payne, ia merasa perlu berbicara dengan Niall Horan. “Ada banyak hal yang perlu kita bicarakan dan aku ingin membicarakan beberapa hal dengan anak itu. Tidak ada perasaan buruk atau semacamnya, tapi kami hanya perlu bicara,” tulisnya menjelaskan.

Liam baru berusia 16 tahun ketika bergabung di One Direction, boyband yang dibentuk Simon Cowell di X Factor pada 2010. One Direction kemudian menjadi boyband terbesar di dunia dan bubar enam tahun kemudian.

TMZ| NEW YORK POST

Pilihan Editor: Jatuh dari Balkon Hotel, Liam Payne eks One Direction Meninggal

Leave a comment