Informasi Terpercaya Masa Kini

3 Fakta Menarik Drama Korea Red Swan, Konspirasi Perselingkuhan Pasangan Elite

0 13

Bunda, pencinta drama Korea akan kembali dihibur dengan drama terbaru berjudul Red Swan. Drama ini merupakan proyek orisinal dari platform streaming Disney+ Hotstar.

Red Swan merupakan sebuah drama yang mengisahkan romansa perselingkuhan dan balas dendam dalam kehidupan pasangan elite. Drakor yang dibintangi Kim Ha Neul dan Rain ini digadang-gadang akan membuat penonton greget dan diliputi rasa kesal, lho.

Sinopsis Red Swan, konspirasi di balik perselingkuhan pasangan elite

Drama Korea Red Swan (2024)/Foto: Instagram @disneypluskr

Red Swan menceritakan kehidupan Oh Wan Soo (Kim Ha Neul), seorang pemain golf yang berasal dari keluarga miskin. Meskipun tidak berasal dari keluarga yang makmur, Oh Wan Soo tidak putus asa untuk gigih berlatih menjadi atlet golf profesional.

Berkat ketekunannya itu, Oh Wan Soo berhasil memenangkan banyak perlombaan dan mendapatkan banyak pendukung. Keberhasilannya itu sukses mencuri perhatian banyak orang, termasuk seorang pengusaha muda bernama Kim Yong Guk (Jung Gyu Woon).

Baca Juga : 10 Rekomendasi Drama Korea JTBC 2024 Terbaik Rating Tertinggi, Bagus Semua Bikin Jatuh Hati!

Kim Yong Guk merupakan seorang pengusaha yang dipercaya mewarisi bisnis keluarganya, yakni Hwain Group. Di tengah hidupnya yang sudah berkecukupan, Kim Yong Guk pun berkeinginan untuk meminang  Oh Wan Soo menjadi istrinya.

Sayangnya, pinangan tersebut tidak langsung diterima oleh sang atlet. Oh Wan Soo tidak memiliki perasaan yang sama dengan Kim Yong Guk. Namun, demi melunasi utang sang bunda, Oh Wan Soo pun menerima pinangan tersebut dan resmi menjadi istri sang pengusaha.

Kehidupan pernikahan keduanya sukses menjadi perhatian publik. Mereka menjadi pasangan ternama yang begitu didambakan banyak orang.

Selanjutnya, Oh Wan Soo yang semula hanya sibuk dengan kegiatan golf, kini perlu dihadapkan dengan berbagai kegiatan sosial perusahaan. Dia bahkan ditunjuk untuk memimpin yayasan milik Hwain Group.

Meskipun hidupnya berjalan penuh bahagia, ternyata pernikahan Wan Soo dan Yong Guk tidak berjalan mulus. Memasuki tahun kesepuluh, Wan Soo mendapati bahwa suaminya telah bermain api di belakangnya. 

Keterpurukan tersebut kian bertambah di saat Wan Soo memimpin sebuah kegiatan sosial yayasan di Manila. Dia mengalami kejadian mencekam di malam tersebut sebab baku tembak yang datang tak terduga.

Oh Wan Soo hampir saja kehilangan nyawanya di malam tersebut. Untungnya, ia berhasil diselamatkan oleh seorang bodyguard Hwain Group yang bernama Seo Do Yoon (Rain).

Berkat penyelamatan yang dilakukan Do Yoon kepadanya, Wan Soo menjadi tertarik untuk mengenal sang pengawal tersebut. Rasa suka terhadap Seo Do Yoon kian memupuk di hati Oh Wan Soo dan mengarahkannya pada situasi yang semakin rumit.

Comeback Rain dan Kim Ha Neul

Red Swan merupakan kisah romansa yang dibalut adegan penuh aksi antara istri konglomerat dan pengawalnya. Drama ini menjadi ajang comeback para aktor veteran yang penuh talenta.

Red Swan mengajak Kim Ha Neul dan Rain sebagai pemeran utama dari cerita. Kim Ha Neul berkesempatan menampilkan bakat lakonnya sebagai Oh Wan Soo, sedangkan Rain tampil sebagai bodyguard yang penuh karisma, yakni Seo Do Yoon.

Kim Ha Neul mengaku bahwa ia berlatih golf begitu giat untuk menampilkan akting sempurna sebagai atlet golf. Aktris yang pernah membintangi 18 Again ini tertarik dengan alur Red Swan.

“Ketika pertama kali membaca naskah, aku sangat terpukau dengan banyaknya plot twist di drama ini. Rasanya sangat greget, jadi enggak sabar,” ungkap Kim Ha Neul dalam laman ABS CBN News.

Di sisi lain, Rain mengaku penampilannya dalam Red Swan adalah hal yang begitu menegangkan. Hal ini karena ia perlu melakukan banyaknya adegan aksi yang begitu intens.

Meskipun begitu, banyak kru mengaku takjub dengan profesionalitas dari aktor sekaligus penyanyi ini, Bunda. Mereka memuji kualitas akting yang dimiliki Rain.

“Rain adalah aktor yang tak hanya hebat dalam adegan action, tetapi juga dalam ekspresi. Dia berhasil menampilkan kualitas aktingnya. Aku percaya dengan kemampuannya,” ujar sutradara Park Hong Kyun.

Kim Ha Neul dan Rain terakhir kali membintangi drama di beberapa tahun lalu. Oleh sebab itu, Red Swan menjadi kesempatan untuk keduanya kembali menampilkan bakat akting yang penuh pujian.

Tayang dengan 10 Episode di Disney+

Disney+ sudah merilis teaser Red Swan sejak 11 Juni 2024 lalu, Bunda. Dalam video tersebut, penonton disuguhkan adegan penuh aksi berbalut kemewahan para elite.

Nah, bila Bunda tertarik dan ingin segera menonton Red Swan, maka tak perlu khawatir lagi. Drama ini sudah rilis sepenuhnya dalam aplikasi streaming Disney+ Hotstar.

Pada Rabu (3/7/2024) lalu, Red Swan sudah resmi tayang sebanyak 10 episode untuk Bunda saksikan. Drama Korea satu ini siap menunggu ulasan para penontonnya.

Pilihan Redaksi

  • 4 Drama Korea Terbaik yang Tayang di Cannes International Series Festival 2024-2025, Berkelas!
  • 30 Rekomendasi Drama China Terbaik Rating Tertinggi Sepanjang Masa dari Romantis hingga Komedi
  • 7 Drama Korea Terbaru Juli 2024, Terbaik Diprediksi Raih Rating Tinggi

Nah, itulah informasi seputar Red Swan, drama Korea terbaru bergenre romantis dan aksi. Yuk, Bunda segera luangkan waktu untuk menonton drama ini di akhir pekan.

Bagi Bunda yang mau sharing soal parenting dan bisa dapat banyak giveaway, yuk join komunitas HaiBunda Squad. Daftar dan klik di SINI. Gratis!

Leave a comment