Informasi Terpercaya Masa Kini

Jelajahi Lokasi Syuting Jigra Film Terbaru Alia Bhatt dari Mumbai hingga Singapura

0 2

TEMPO.CO, JakartaJigra, film terbaru yang dibintangi Alia Bhatt akan dirilis 11 Oktober 204. Film thriller ini menampilkan pertunjukan melampaui batas dan pembuatan film yang futuristik. Selain ceritanya, lokasi syuting film tersebut juga menairk dijelajahi.

Jigra menceritakan keberanian, kesetiaan saudara, dan pengorbanan. Alia Bhatt berperan sebagai Satya Anand, wanita muda yang berjuang melalui masa kecil yang sulit. Satu-satunya keluarga yang tersisa bersamanya, saudara laki-lakinya Ankur Anand (Vedang Raina), berada di balik jeruji besi dan disiksa di penjara internasional.

Film yang disutradarai Vasa Bala inimelintasi transformasi Satya menjadi pahlawan super di kehidupan nyata di mana dia mengambil tindakan sendiri dan memutuskan untuk membantu Vedang melarikan diri dari penjara. Meski lokasi syuting Jigra secara fisik belum terungkap, beberapa adegan direkam di Mumbai dan Singapura.

Mumbai

Menurut laporan Times Now, Zoom melihat kru Jigra sedang syuting di Mumbai. Alia Bhatt terlihat mengenakan jaket anti peluru berwarna hitam di satu adegan, dan mengenakan kaus hijau dan jaket oversized saat mengendarai skuter di adegan lain.

Chhatrapati Shivaji Maharaj Terminus, Mumbai, India. Unsplash.com/Varad Parulekar

Selain Jigra, beberapa film populer yang syutingnya di Mumbai termasuk Slumdog Millionaire (2008), Wake Up Sid (2009), Om Shanti Om (2007), Mission Impossible 4 (2011), dan Salaam Bombay! (1988).

Mumbai salah satu destinasi populer di India. Beberapa destinasi wisata menarik di Mumbai, antara lain Mani Bhavan, Chhatrapati Shivaji Maharaj Vastu Sangrahalaya, dan Museum Moneter RBI. Saksikan pertunjukan teater kelas dunia di Pusat Kebudayaan Neeta Mukesh Ambani, mengunjungi Taman Nasional Sanjay Gandhi, berkendara melalui Jalan Pesisir Mumbai, terowongan laut pertama dan jalan bawah tanah terpanjang. Sedangakan untuk wisata belanja di Colaba Causeway atau Jio World Center.

Singapura

Lokasi syuting film Jigra selanjutnya adalah Singapura. Kota Singa ini terkenal dengan kulinernya yang ramai, pusat Jajanan yang ikonik, kebun binatang dan suaka margasatwa yang terkenal di dunia, Universal Studios, dan pulau-pulau yang menakjubkan.

Landmark ikonik Marina Bays Sands dihiasai cahaya untuk menyambut penonton konser Taylor Swift di Singapura. Instagram.com/@marinabaysands

Beberapa film populer yang syuting di Singapura antara lain Crazy Rich Asians (2018), The Man on the Other Side (2019), dan Rogue Trader (1999). Tak hanya untuk lokasi syuting film, Singapura merupakan tujuan liburan yang sempurna bagi wisatawan dari semua lapisan masyarakat.

Kalau liburan ke Singapura, nikmati pemandangan menakjubkan dari Dek Observasi SkyPark di Marina Bay Sands, menaiki Singapire Flyer, atau ke Pulau Sentosa, destinasi mewah yang menampung Universal Studios, SEA Aquarium, dan Adventure Cove Waterpark.

Nikmati hidangan di salah satu dari banyak restoran berbintang Michelin di Singapura seperti National Kitchen, Odette, Brasserie Astoria, Willow, Shunsui, dan Sushi Sakuta. Pilihan lainnya memanjakan diri dengan pengalaman kuliner unik di Hawker Centres Singapura.

TRAVEL AND LEISURE ASIA

Pilihan editor: Menjelajah Lokasi Syuting No Gain No Love di Seoul

Leave a comment