Informasi Terpercaya Masa Kini

Nonton Boku no Hero Academia Season 7 Episode 21 Sub Indo

0 3

Anime Boku no Hero Academia Season 7 Episode 21 akan tayang pada Sabtu, 12 Oktober 2024 pukul 16.30 WIB, selamat tidak ada perubahan jadwal. Anime My Hero Academia Season 7 dengan subtitle bahasa Indonesia dapat ditonton secara gratis dan legal melalui layanan streaming Bstation (Bilibili).

Anime Boku no Hero Academia Season 7 Episode 21 membawa tajuk “Battle Without a Quirk”, “Kosei” Naki Tatakai”, atau “Pertarungan Tanpa Quirk”. Episode terbaru tersebut akan menampilkan pertarungan antara All For One melawan All Might.

Setelah tayang sejak 4 Mei 2024, Anime Boku no Hero Academia 7th Season akan menampilkan episode terakhirnya pada 12 Oktober 2024. My Hero Academia Season 7 merupakan anime bergenre aksi yang digarap Studio Bones. Berikut ini beberapa dubber yang mengisi suara beberapa karakter dalam Anime My Hero Academia Season 7:

  • Izuku Midoriya oleh Daiki Yamashita
  • Shouto Todoroki oleh Yuuki Kaji
  • Katsuki Bakugou oleh Nobuhiko Okamoto
  • All Might oleh Kenta Miyake
  • Tomura Shigaraki oleh Kouki Uchiyama
  • Dabi oleh Hiro Shimono
  • All For One oleh Akio Ootsuka
  • Keigo Takamiya oleh Yuuichi Nakamura
  • Enji Todoroki oleh Tetsu Inada
  • Tenya Iida oleh Kaito Ishikawa

Baca juga: Daftar Anime Fall 2024 Jadwal Rilis Oktober-Desember

Spoiler Boku no Hero Academia Season 7 Episode 21

Episode 20 sebelumnya dibuka dengan Himiko Toga dengan wujud Twice dalam Sad Man’s Parade yang melihat ke arah tempat Dabi bertarung. Terlihat efek Great Glacial Aegis yang digunakan Shouto Todoroki kepada kakaknya, Dabi. Dalam sesat, Himiko teringat kata-kata yang disampaikan Dabi tempo hari.

Dabi: Tidak peduli siapa yang menangis atau tertawa, hari esok akan datang dengan setara. Jika memang begitu, maka tertawalah, Himiko Toga. Manusia itu hidup untuk tertawa.

(Terlihat sedikit air mata di wajah Himiko Toga)

Himiko: Toya… apa kau bisa tertawa?

(Terlihat Sad Man’s Parade yang semakin meluas dan menangkap sejumlah pahlawan)

Himiko: Musnahkan Pahlawan.

Ryuko: Tidak ada habisnya. Hentikan!

Juzo: Ryuko! Tidak bisa. Jika Earth Flow dihentikan, maka akan runtuh.

Himiko: Sad Man’s Parade. Lenyapkan para Pahlawan!

Meskipun keadaan semakin genting, Ochako Uraraka tetap berusaha bangkit dan mencari keberadaan Himiko Toga. Himiko Toga adalah kunci baginya menghentikan Sad Man’s Parade.

Himiko: Toya… Entah bagaimana keadaannya. Apakah dia sudah mati? Apakah akan ada yang menghilang lagi?

(Tiba-tiba tali milik Ochako menjerat tangan Himiko Toga)

Ochako: Tunggu… Zero Gravity, Spacewalk! Meskipun baru mengenalmu musim panas lalu dan kita belum lama berteman, pemikiranku juga telah banyak berubah.

Himiko: Sudah aku bilang, ini sudah terlambat.

Episode 21 mendatang akan menampilkan Ochako Uraraka yang berhasil menghentikan Sad Man’s Parade sekaligus menyampaikan perasaannya kepada Himiko Toga. Di sisi lain, All Might mencegat pergerakan All For One menuju tempat pertarungan Shigaraki Tomura melawan Izuku Midoriya.

Baca juga: Jadwal Anime Bstation Fall 2024 Lengkap, Kapan Mulai Tayang?

Link Nonton Boku no Hero Academia Season 7

Anime Boku no Hero Academia Season 7 Episode 21 dengan subtitle bahasa Indonesia dapat ditonton secara gratis dan legal melalui layanan streaming Bstation (Bilibili) pada Sabtu, 12 Oktober 2024 pukul 16.30 WIB. Berikut ini link streaming Anime Boku no Hero Academia Season 7 yang tersedia dalam resolusi 360p, 480p, hingga 1080p:

LINK NONTON BOKU NO HERO ACADEMIA S7 SUB INDO EPISODE 21

Leave a comment