Informasi Terpercaya Masa Kini

Sutarmidji Jenguk Tokoh Agama Singkawang, Ustaz Jawani

0 3

Hi!Pontianak – Calon Gubernur Kalimantan Barat nomor urut 1, Sutarmidji jenguk tokoh masyarakat, dan juga tokoh muslim Kota Singkawang Ustaz Jawani. Kedatangan laki-laki yang biasa disapa Bang Midji ini karena mendengar kabar Ustaz Jawani baru saja keluar dari rumah sakit. Sempat menjalani operasi kecil karena penyakit paru-paru yang diidapnya dan dirawat selama 5 hari di rumah sakit.

Kedatangan Bang Midji ke rumahnya itu membuka kembali kenangan Ustaz Jawani bersama Gubernur Kalbar periode 2018-2023 tersebut.

“Waktu saya Kepala Kemenag (Pontianak), Pak Sutarmidji ini sebagai wali kota banyak membantu kami. Beliau juga yang menghibahkan lahan dari Pemkot (Pontianak) untuk kantor, dan KUA (Kantor Urusan Agama), semoga menjadi amal jariah beliau,” kenang Ustaz Jawani yang juga mantan Kepala Kantor Kemenag Kota Singkawang itu.

Bang Midji pun turut mendoakan agar Ustaz Jawani kembali pulih seperti sedia kala. Kemudian bisa beraktivitas kembali, dan berceramah untuk menyampaikan tausiah bagi umat muslim di Kota Singkawang, dan sekitarnya. “Semoga Pak Jawani lekas pulih, dan kembali sehat,” ucap Midji sebelum berpamitan untuk kembali ke Kota Pontianak.

Leave a comment