Informasi Terpercaya Masa Kini

Nilai Moral dalam Film Home Sweet Loan

0 2

“Orang biasa kayak gue, buat mimpi aja harus tau diri.” Sekiranya itulah cuplikan dialog dari film terbaru Visinema yang sedang trending belakangan ini, film dengan judul “Home Sweet Loan” berhasil menarik banyak orang untuk menonton dan menikmati alur cerita yang disuguhkan. Film ini mengangkat kisah anak perempuan yang selalu mengalah untuk kepentingan keluarganya.

Kaluna, tokoh utama dalam film, sangat memberikan kesan yang tangguh dan bijaksana sebagai seorang anak dan adik dalam keluarga. Ia pun sosok yang pekerja keras dan baik dalam lingkungan pertemanan. Bahkan, teman-temannya di kantor ikut menemani Kaluna mencari rumah impian yang ingin dibelinya. Namun sebagai anak yang sering diandalkan dalam keluarga, Kaluna harus merelakan tabungannya yang sudah terkumpul.

Film ini sangat menguras emosi penonton karena ceritanya yang dianggap relate dengan kisah banyak orang dan tak sedikit juga ikut terbawa suasana hingga meneteskan air mata. Perjalanan Kaluna menghemat uang demi rumah impian dalam film “Home Sweet Loan” juga mengajarkan banyak keikhlasan dan kesabaran, bahwa di setiap kesulitan pasti ada akhir yang bahagia. Dan seburuk apapun keadaan dalam keluarga, di sanalah tempat kita pulang.Film ini cocok sekali untuk pekerja-pekerja yang masih harus memikirkan kepentingan keluarga di samping kepentingannya sendiri, kalian bisa meluapkan kesedihan saat menonton film ini dan belajar dari sosok Kaluna. Selamat menonton di bioskop kesayangan kamu, ya!

Leave a comment