Informasi Terpercaya Masa Kini

Deretan Bintang Terkenal di Drama Korea Face Me

0 2

TEMPO.CO, Jakarta – Bagi para penggemar drama Korea, bersiaplah menyambut serial terbaru di November 2024. Sebab drama berjudul Face Me akan mulai tayang di KBS2. Dilansir dari Asian Wiki, drama misteri ini mengisahkan tentang seorang dokter bedah plastik terkenal yang terlibat dalam insiden. Akibatnya, ia harus berhadapan dengan hukum. Tak hanya itu, ia juga melakukan operasi rekonstruksi untuk seorang korban kejahatan, sambil berupaya mengungkap kebenaran di balik kasus yang menjeratnya.

Deretan bintang populer telah mengonfirmasi kehadiran mereka dalam drakor ini. Dilansir dari beberapa sumber, berikut daftar para pemeran di drakor Face Me:

1. Lee Min Ki sebagai Cha Jung Woo

Lee Min Ki akan memerankan tokoh utama, Cha Jung Woo. Ia adalah seorang ahli bedah plastik terkemuka yang memiliki kemampuan istimewa. Dilansir dari Soompi, dalam drama tersebut, disebutkan bahwa dia langsung bisa menganalisis penyebab kecelakaan lengkap dengan metode perawatan hanya dengan melihat trauma pasien.

Meski sangat berbakat, karakter Cha Jung-Woo dibuat dengan memiliki sifat dingin dan tidak pernah menjalin hubungan emosional dengan pasiennya. Namun semua itu berubah saat ia bertemu dengan seorang detektif bernama Lee Min-Hyung, yang perlahan-lahan mencairkan hatinya.

Min-Ki adalah aktor kelahiran 1985. Artinya, kini ia berusia 39 tahun. Dinukil dari laman My Drama List, aktor ini telah memulai debutnya di dunia akting pada tahun 2004 lewat drama My Older Brother. Selama kariernya, ia terkenal melalui peran-peran utamanya dalam film seperti Haeundae, Quick, dan Spellbound. Selain akting, Lee Min-Ki juga terjun ke dunia musik. Ia pernah menyumbangkan suaranya dalam kolaborasi musik dengan FreeTEMPO di lagu Power of Love.

2. Han Ji Hyun sebagai Lee Min Hyung

Dilansir dari Soompi, dalam drakor ini, Han Ji Hyun yang berperan sebagai Lee Min Hyung. Ia merupakan seorang detektif yang dikenal karena ketegasan, keberanian, dan empatinya. Dalam drama tersebut, ia akan bekerja sama dengan Cha Jung Woo saat sang dokter membantu korban-korban kejahatan. Hubungan mereka berkembang ketika Min Hyung tanpa sengaja masuk ke dalam luka batin Jung-Woo yang selama ini ia pendam.

Aktris yang kini berusia 28 tahun ini mulai dikenal publik setelah debut di drama web Soul Driver pada 2017. Namanya meroket berkat perannya sebagai Joo Seo Kyung di serial Penthouse. Prestasinya diakui dengan perolehan penghargaan “Aktris Baru Terbaik” dalam SBS Drama Awards 2021. Ia juga memiliki saudara kembar, Han Seung Soo, yang berkarier sebagai model.

3. Lee Yi Kyung sebagai Han Woo Jin

Pemeran ketiga diambil oleh Lee Yi Kyung akan memerankan karakter Han Woo Jin, sahabat lama Cha Jung Woo. Di sini, ia juga berprofesi sebagai ahli bedah plastik. Berbeda dengan Jung Woo yang dingin, Woo Jin memiliki sifat filantropis dan bercita-cita untuk memberikan kecantikan kepada setiap wanita. Ia juga membantu sahabatnya yang terluka untuk menemukan kebahagiaan kembali.

Aktor kelahiran 1985 ini telah menorehkan banyak prestasi sejak debutnya pada tahun 2011. Ia mulai populer setelah memerankan karakter sebagai siswa pemberontak dalam drama remaja School 2013. Popularitasnya semakin melejit lewat peran komedi dalam Go Back Couple dan peran utama di Welcome to Waikiki pada 2018. Lee Yi Kyung juga dikenal lewat penampilannya dalam film-film independen dan komersial.

4. Jeon Bae Soo sebagai Kim Seok Hoon

Terakhir ada Jeon Bae Soo yang akan memerankan Kim Seok Hoon. Ia adalah mentor Cha Jung Woo dan Kepala KSH Plastic Surgery, salah satu klinik operasi plastik terkenal di Gangnam, dalam drama tersebut. Kim Seok-Hoon dikenal memiliki sifat perhitungan, namun tetap menunjukkan kehangatan kepada rekan-rekannya, termasuk kepada Jung Woo, yang pernah ia selamatkan dari krisis.

Ia menjadi aktor tertua dibandingkan dengan ketiga lawan mainnya. Jeon Bae Soo kini berusia 54 tahun. Ia lama berkarir di dunia teater, film, dan televisi. Ia dikenal lewat perannya di sejumlah drama, seperti When the Camellia Blooms, Mr. Queen, hingga serial horor Netflix All of Us Are Dead. Di tahun ini, Jeon Bae Soo juga turut membintangi drama Queen Of Tears dan The Whirlwind.

KARUNIA PUTRI | SOOMPI | ASIAN WIKI | MY KDRAMA LIST

Pilihan Editor: Rekomendasi 5 Drama Korea Tentang Kuliner

Leave a comment