Informasi Terpercaya Masa Kini

Raffi Ahmad Dapat Gelar Doktor Honoris Causa dari Thailand,Ridwan Kamil dan Para Artis Beri Selamat

0 7

TRIBUNKALTARA.COM- Salah satu artis ternama Indonesia, Raffi Ahmad menerima gelar doktor kehormatan atau Doktor Honoris Causa dari Universal Institute of Professional Management (UIPM) di Thailand.

Pemilik Rans Entertaiment ini menerima gelar kehormatan akademis ini dari Profesor Kanoksak Likitpriwan selaku Presiden Universal Institute of Professional Management (UIPM) Thailand.

Terpantau dari akun Instagram miliknya @Raffinagita1717, ditemani sang istri Nagita Slavina, beserta dua putranya, Rafathar dan Rayyanza, Raffi Ahmad bersyukur meraih gelar kehormatan akademis ini.

“Alhamdulillah, terimakasih atas pemberian Doktor Honoris Causa (Dr. HC) kepada saya,” tulis Raffi Ahmad di akun Instagram-nya, dikutip Sabtu (28/9/2024).

Baca juga: Petisi Tolak Pembangunan Beach Club Gunungkidul Ramai, Raffi Ahmad Ungkap Mundur dari Proyek

Menurut Raffi Ahmad, gelar kehormatan akademis ini ia terima lantaran kontribusinya dalam industri hiburan yang sudah ia geluti selama 23 tahun.

Selain itu, Raffi Ahmad dianggap sebagai arti yang berperan aktif dalam mengembangkan dunia digital di bidang kreatif.

“Merupakan suatu kehormatan serta kebanggaan bagi saya menerima gelar kehormatan di bidang ‘Event Management and Global Digital Development’.

Penghargaan ini diberikan atas kontribusi saya selama puluhan tahun dalam pengembangan industri hiburan konvensional, offline, serta digital di Indonesia,” melalui akun Instagram pribadinya.

Baca juga: Presiden Jokowi Ngebut di Tol IKN Bersama Raffi Ahmad dan Atta, Resmikan Jembatan Pulau Balang PPU

Sontak postingan ini ini menuai ribuan komentar dan like dari penggemarnya, termasuk calon Gubernur Daerah Khusus Jakarta, Ridwan Kamil, para artis dan influencer Indonesia.

“Dr. Raffi Ahmad, selamat dan terus berkarya di bidang ini,”  Ngiring bingah” tulis mantan Gubernur Jawa Barat yang dikenal dekat dengan Raffi Ahmad ini.

Terlihat juga Atta Halilintar, Baim Wong, Irfan Hakim, Rossa, Yopie Widianto, Juragan 99 dan sejumlah artis lainnya ikut memberikan ucapan selamat.

Atas gelar ini, Raffi Ahmad berjanji dirinya bakal terus mengembangkan ekosistem di dunia digital dan kreatif yang lebih luas dan mumpuni.

Baca juga: 7 Daftar Kandidat di Pilkada Jateng versi LSI, Kaesang Ungguli Ahmad Luthfi, Muncul Nama Raffi Ahmad

“Sebagai seseorang yang memiliki kesempatan berinteraksi ke puluhan juta orang di berbagai platform digital dan juga secara event offline.

Saya akan terus berupaya memberikan pengaruh yang baik kepada pengikut saya dan terus membantu memotivasi mereka dalam mengejar impiannya,” kata Raffi Ahmad.

Dalam unggahannya, Raffi Ahmad terlihat mengenakan toga bernuansa biru, sementara itu, Nagita Slavina mengenakan kebaya bernuansa merah muda.

(*)

Baca berita terkini Tribun Kaltara di Google News

Leave a comment