Informasi Terpercaya Masa Kini

Incar Rizky Ridho, Real Madrid dan Ajax Siap Pantau Kualifikasi Piala Dunia 2026

0 3

PROKALTENG.CO-Bek andalan Timnas Indonesia, Rizky Ridho, dikabarkan menjadi incaran beberapa klub besar Eropa, salah satunya adalah Real Madrid.

Klub berjuluk Los Blancos ini dikabarkan tengah mencari bek tangguh, dan Ridho dianggap sebagai salah satu kandidat potensial yang menarik perhatian pelatih Carlo Ancelotti.

Kabar semakin santer beredar setelah informasi dari akun TikTok Globar.Sport menyebutkan bahwa petinggi Real Madrid akan memantau langsung aksi Rizky Ridho saat Timnas Indonesia menghadapi Bahrain di ronde ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Meskipun belum ada konfirmasi resmi baik dari Real Madrid maupun Rizky Ridho, rumor ini menjadi perbincangan hangat di kalangan penggemar sepak bola.

Tak hanya Real Madrid, klub raksasa asal Belanda, Ajax Amsterdam, juga disebut-sebut tertarik mendatangkan pemain yang kini memperkuat Persija Jakarta itu.

Ajax bahkan dikabarkan telah menghubungi pihak Persija dan siap mengajukan tawaran apapun untuk mendapatkan tanda tangan sang bek muda.

Rizky Ridho saat ini memang dianggap sebagai salah satu talenta paling bersinar di Timnas Indonesia, di bawah asuhan pelatih Shin Tae Yong.

Dengan usia yang masih muda, Ridho sudah berhasil mengamankan posisi inti, meski bersaing dengan pemain-pemain berkualitas yang bermain di liga Eropa.

Nilai pasar Rizky Ridho pun terus meningkat, mencapai Rp 7,98 miliar menurut data Transfermarkt.

Banyak penggemar sepak bola Indonesia berharap agar karier sang bek muda segera melesat ke kancah internasional, menjadi pemain abroad yang bisa mengharumkan nama Indonesia di dunia sepak bola global. (erfy/fajar/jpg)

Leave a comment