Informasi Terpercaya Masa Kini

7 Foto Gempi Debut di Runway Fashion Show, Posenya Menggemaskan!

0 3

Gempita Nora Marten alias Gempi belum lama ini membuat publik terpukau dengan penampilan debutnya di runway fashion show. Kini, beberapa potret putri Gading Marten dan Gisella Anastasia di acara itu sudah beredar di media sosial.

Walau usianya masih sembilan tahun, Gempi sudah terbilang penuh percaya diri saat berjalan di hadapan penonton. Menariknya, Gempi dalam penampilan perdana di runway fashion show juga menampilkan pose yang bikin dirinya jadi terlihat menggemaskan.

Beberapa foto Gempi debut di runway fashion show sudah Popmama.com rangkumkan dalam artikel ini. Kira-kira seperti apa potretnya?

Kumpulan Foto Gempi Debut di Runway Fashion Show1. Ini menjadi momen pertama bagi Gempi berjalan di runway fashion show

Beberapa potret saat Gempi di runway fashion show ternyata turut diunggah orangtuanya di Instagram. Seperti diketahui, akun Instagram milik Gempi memang dikelola oleh kedua orangtuanya, Gading dan Gisel.

Menariknya, ini ternyata menjadi momen pertama bagi Gempi berjalan di runway fashion show, lho.

First time walking on the runway. Thank papah Edwan sudah ajakin Empi di show kemarin,” bunyi caption dalam unggahan di akun Instagram @inigempiii.

2. Dalam penampilan debutnya, Gempi justru tampil dengan penuh percaya diri bak model profesional

Walau ini menjadi penampilan perdana bagi Gempi, dia justru sudah tampil dengan penuh percaya diri. Kalau diamati secara jelas dari beberapa foto yang ada, Gempi tampak sudah seperti model profesional kala berlenggak-lenggok di runway fashion show.

Dalam kesempatan itu, Gempi tampil menggunakan kaus putih bergambar Hello Kitty dan rok mini dengan outer jaket varsity berwarna senada. Tak lupa, dia juga menenteng tas saat memeragakan busana di depan banyak penonton.

3. Tampil bersama para model profesional, Gempi jadi muse yang paling kecil

Saat berjalan di runway fashion show, Gempi ternyata tidak tampil seorang diri. Dari beberapa potret yang diunggah di Instagram, Gempi juga terlihat tampil bersama para model profesional lainnya.

Tidak hanya menjadi yang termuda di antara model lainnya, Gempi juga ternyata turut menjadi muse paling kecil dalam gelaran fashion show itu.

Is it me who’s short or are they all just too tall? slaaaaaaaayyyy #MpiRunwayDebut,” bunyi tulisan pada caption di postingan akun Instagram Gempi.

4. Mama Gisel tidak ketinggalan hadir untuk melihat aksi Gempi pertama kali debut di runway fashion show

Sebagai orangtua, Mama Gisel ternyata tidak ketinggalan hadir dalam acara itu untuk menyaksikan secara langsung penampilan perdana Gempi. Tidak hanya sekadar datang, Gisel juga terlihat mengabadikan momen itu dengan smartphone miliknya.

Lewat akun Instagram pribadi, Gisel juga turut me-repost unggahan foto Gempi di runway fashion show. Dalam unggahannya, Gisel akui merasa bangga pada Gempi yang bisa menghafal semua pose.

“Benar-benar bangga sama Empi bisa hapal semuanya dan gemetar, bersyukur kok bisa Tuhan titipin aku anak yang semanis ini,” tulis Gisel.

5. Ternyata, Gempi sempat rehearsal sendiri untuk berlatih bergaya

Tidak hanya mengungkapkan rasa bangga pada anak perempuan kesayangannya, Gisel juga membongkar sedikit cerita tentang penampilan Gempi di runway fashion show.

Diceritakan Gisel, Gempi ternyata sempat rehearsal atau latihan bergaya sendiri. Itu dilakukan Gempi karena katanya dia takut dimarahi oleh sang mama.

“Yang di backstage kemarin, Empi nge-rehearsal sendiri gaya posenya kara ternyata takut dimarahin mama kalau malu-malu dan tampak grogi. Gemesshhh,” tulis Gisel.

6. Papa Gading juga ungkapkan rasa bangganya kepada Gempi

Selain Gisel, Gading juga ternyata turut merasa bangga kepada Gempi yang telah debut di runway fashion show. Lewat akun Instagram pribadinya, Papa Gading terlihat mengunggah video saat Gempi sedang berjalan di runway fashion show.

Tak hanya sekadar unggah video, dalam postingan itu Gading juga menuliskan rasa bangganya kepada Gempi. Dia pun turut menuliskan harapan baik untuk putri kecilnya itu.

“Bangganya papa mama liat Mpi @inigempiii percaya diri untuk jalan di catwalk pertama kali sama model-model profesional. Hi-hi Mpi anak kecil sendirian ya gemes banget. Keep on walking, running and flying high my baby,” tulis Gading.

7. Dalam penampilannya, Gempi juga sesekali perlihatkan pose menggemaskan di hadapan penonton

Dalam penampilan perdana di runway fashion show, Gempi ternyata tidak hanya sekadar berjalan saja untuk memamerkan busana yang digunakannya.

Saat itu, Gempi juga sesekali menampilkan posenya. Itulah yang membuat Gempi terlihat menggemaskan di hadapan penonton.

Jadi, itulah beberapa foto Gempi debut di runway fashion show. Setelah tampil di video klip ‘Gala Bunga Matahari’ dan menjadi pemain film, kini Gempi telah memulai debutnya di dunia modeling.

Kira-kira habis ini Gempi bakal melakukan apa lagi, ya? Kita nantikan saja aksi Gempi lainnya!

Baca juga:

  • Gempi Bakal Adu Akting Bareng Gading dan Gisel di Film Modal Nekad
  • Ungakapan Bangga Gading Marten ke Gempi di Klip “Gala Bunga Matahari”
  • 9 Gaya Fashion Gempi dari Lensa Kamera Papa Gading Marten, Stylish!
Leave a comment