Informasi Terpercaya Masa Kini

Penuh Pesona, Ini 4 Karakter Alpha Female di Drama Korea Terbaru!

0 2

Berbagai genre mewarnai jajaran drama Korea yang tayang sepanjang bulan September, Beauties. Pada bulan kesembilan ini banyak tayangan drama yang menaruh pusat ceritanya pada karakter utama perempuan.

Tokoh perempuan yang ditampilkan dengan karakter berani dengan pesona yang menarik berhasil menarik rasa kagum penonton. Berikut ini adalah 4 karakter utama perempuan dalam drama terbaru yang tayang di September dan tergolong dalam kepribadian Alpha Female. Simak yuk, Beauties!

1. Cha Eun Kyung – Good Partner

Potret karakter Cha Eun Kyung dalam drama ‘Good Partner’/ Foto: instagram.com/sbsdrama.official

Cha Eun Kyung dari drama Good Partner adalah tokoh yang sempurna untuk menggambarkan karakter Alpha Female, Beauties. Peran terbaru Jang Na Ra tersebut telah sukses menjaga integritasnya sebagai pengacara khusus kasus perceraian di firma hukum ternama selama 17 tahun.

Hidupnya yang mandiri dan tegas membuat Cha Eun Kyung disegani dan dipercaya dalam pekerjaannya. Bahkan ketika hubungan pernikahannya hancur, Cha Eun Kyung tetap tegar dan bersikap profesional.

2. Byun Mi Rae – Romance in the House

Potret karakter Byun Mi Rae dalam drama ‘Romance in the House’/ Foto: instagram.com/jtbcdrama

Son Na Eun berhasil menunjukkan sisi perempuan tangguh namun berhati lembut dalam drama Romance in the House. Besar dalam keluarga broken home menuntut Byun Mi Rae memahami kebutuhan hidup lebih awal dari seharusnya.

Segera setelah menyelesaikan studinya, Byun Mi Rae ikut membantu ibunya untuk memenuhi kebutuhan finansial rumah tangga serta membiayai biaya kuliah adiknya. Pikirannya yang penuh dengan kelangsungan hidup keluarga membuat Byun Mi Rae mengesampingkan hubungan percintaannya.

3. Woo Hee – Queen Woo

Potret karakter Woo Hee dalam drama ‘Queen Woo’/ Foto: instagram.com/tving.official

Tokoh Alpha Female kali ini datang dari kerajaan Goguryeo, Beauties. Meskipun pertama kali menjajal proyek akting bertema kolosal, pesona Jeon Jung Seo berhasil bersinar sebagai Woo Hee di drama Queen Woo. Kekuasaan penuh berpindah ke tangan Woo Hee sejak kematian sang raja.

Namun di kedudukan barunya tersebut Woo Hee justru menjadi incaran lima suku yang berebut tahta sepeninggal raja yang merupakan suaminya. Di tengah suasana krisis Woo Hee tetap berusaha tenang dan berani menghadapi serangan-serangan mengancam.

4. Ha Yun Seo – Cinderella at 2AM

Potret karakter Ha Yun Seo dalam drama ‘Cinderella at 2 AM’/ Foto: instagram.com/coupangplay

Harga diri sangatlah penting bagi Ha Yun Seo dalam drama  Cinderella at 2AM. Kehidupannya yang sudah susah sejak kecil membentuk kepribadiannya lebih kuat saat dewasa.

Jiwa kuat dari karakter yang diperankan oleh Shin Hyun Been tersebut mengantarkannya untuk menjadi salah satu ketua bagian di sebuah perusahaan besar.

Saat mengetahui kekasihnya merupakan putra dari keluarga konglomerat perusahaan tempatnya bekerja, Ha Yun Seo tak ragu untuk memutuskannya karena ingin menghargai jerih payahnya sendiri.

Beauties, itulah 4 karakter utama perempuan yang termasuk dalam kepribadian Alpha Female di terbaru. Di antara sederet karakter di atas, mana nih favorit Beauties?

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

Pilihan Redaksi

  • Get The Look: Ide Outfit Feminin Serba Putih ala Lim Ji Yeon
  • Dikenal ‘Healthy-Beauty’, Aktris Seol In Ah Ungkap Derita Insomnia Selama 5 Tahun
  • 5 Artis Korea yang Resmi Menyelesaikan Wajib Militer pada Akhir September 2024, Ada Nam Joo Hyuk
Leave a comment