Informasi Terpercaya Masa Kini

Nikita Mirzani Akhirnya Berhasil Jemput Laura Meizani di Apartemennya

0 2

Nikita Mirzani akhirnya berhasil menjemput putri sulungnya, Laura Meizani, di apartemen tempat tinggalnya di kawasan Bintaro Tangerang Selatan. Nikita menyambangi apartemen tersebut bersama kakaknya, sahabatnya, dan kuasa hukumnya.

Pemain film Comic 8 tersebut tiba di apartemen sekitar pukul 11.35 WIB. Ia memakai busana berwarna hitam, celana panjang bermotif, dan mengenakan masker berwarna abu-abu.

Nikita sempat berdiskusi dengan pihak keamanan terlebih dahulu sebelum naik ke unit apartemen Laura. Proses penjemputan Laura pun berlangsung cukup alot.

Salah satu teman dekat Nikita, Mail Syahputra, melakukan live streaming di akun TikTok-nya. Dari video tersebut, terlihat Laura berteriak-teriak, dan menolak untuk ikut dengan Nikita.

Setelah beberapa menit, Laura akhirnya berhasil dibawa keluar dari unit apartemennya. Ia tampak digotong oleh lima orang pria ke lantai bawah.

“Tolong, tolong. Mereka semua maksa gua! Tolong tolong!” kata Laura ketika dibawa ke bawah.

Sesampai di lantai bawah, Laura langsung dibawa masuk ke dalam mobil Toyota Alphard berwarna putih. Begitu masuk ke mobil, Laura kembali meminta tolong.

“Tolong, wartawan tolong,” katanya.

Sebelumnya, Nikita Mirzani datang ke apartemen Laura pada Rabu (18/9). Namun, saat ia datang tadi malam, Laura tidak berada di lokasi.

Leave a comment