Informasi Terpercaya Masa Kini

Kevin Ardilova Gemas dengan Karakternya di Film Laura

0 4

Aktor Kevin Ardilova berperan sebagai Jojo dalam film Laura. Jojo diceritakan merupakan kekasih Laura. Jojo digambarkan sebagai pria yang tidak berani bertanggung jawab hingga berani menggunakan uang Laura saat tidak sadarkan diri.

Memerankan karakter antagonis merupakan pengalaman baru untuk Kevin Ardilova. Ia mengaku senang bisa mendapatkan peran ini.

“Ini pengalaman baru juga buat saya, jadi senang banget karena selama ini selalu jadi protagonis,” kata Kevin di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Kevin Ardilova Siap Dihujat Terkait Perannya di Film Laura

Kevin mengaku siap menerima hujatan dari netizen atau penonton terkait perannya di film Laura. Menurutnya, hal itu membuktikan dirinya berhasil memerankan karakter Jojo.

“Enggak masalah, sih, karena aku akting, kan. Jadi semakin orang kesal berarti aku semakin berhasil. Jadi kesal aja, enggak apa-apa,” tutur Kevin.

Film Laura diproduksi oleh MD Pictures. Kevin mengucapkan terima kasih karena diberi kepercayaan oleh bos MD Pictures, Manoj Punjabi, dan sutradara Hanung Bramantyo untuk bermain di film Laura.

“Aku enjoy sama semua peran yang pernah aku mainin sih. Setiap peran ada challenge-nya masing-masing,” ucap Kevin.

Kevin mengaku gemas dengan karakter Jojo di film Laura. Namun, sebagai aktor, Kevin tidak boleh menghakimi karakter yang ia perankan.

“Jadi harus aku jalani walaupun sebenarnya as a person, as a human, aku gemas lihat karakternya dia. Tapi enjoy jalaninnya,” ujar Kevin.

Selain Kevin, film Laura dibintangi oleh Amanda Rawles dan Carissa Perusset. Film ini rencananya tayang di bioskop pada 12 September 2024.

Leave a comment