Informasi Terpercaya Masa Kini

METRO Modest Fashion Week 2024 Hadir di Margo City Depok Bun!

0 8

Tren fashion di Indonesia semakin berkembang dengan beragam karya indah dari brand lokal. Hal ini pun membuat METRO Department Store menghadirkan kembali pagelaran fashion tahunan dengan menggandeng sejumlah designer lokal.

“Senang sekali pada hari ini kita bisa berkumpul bersama di acara Metro Modest Fashion Week 2024 yang merupakan rangkaian acara yang selalu kita laksanakan setiap tahunnya. Setelah sukses tahun kemarin, tahun ini kita menggelar di Margo City Depok,” ujar Head of marketing Metro Dept Store, Scesilia Febiana, dalam acara METRO Modest Fashion Week 2024: Embrace The Modesty, Sabtu (7/9/2024).

Pada kesempatan itu, Scesilia juga mengatakan tema kali ini dimaksudkan untuk seluruh masyarakat yang menyukai dunia fashion agar bisa tampil percaya diri dengan penampilan tertutup, rapi, dan sopan.

“Pada tahun ini kita mengambil tema adalah Embrace The Modesty. Sebuah pesan yang ingin kami sampaikan untuk seluruh customer pecinta gaya untuk tampil tampil percaya diri, tidak takut berekspresi dengan penampilan tertutup, rapi, dan sopan,” ujarnya.

Hadirkan brand lokal dan promo eksklusif

Melihat perkembangan fashion dan antusias customer yang semakin tinggi, menjadi alasan METRO Department menghadirkan Modest Fashion Week ini untuk lebih dekat dengan para pelanggan setia.

“Ini adalah acara tahunan Metro untuk mengangkat koleksi yang memang perkembangannya tuh semakin tinggi, yaitu Modest Fashion. Jadi memang kita melihat customer sangat antusias dengan mode ini, Metro sebagai lifestyle department tentunya harus menghadirkan lebih dekat dengan customer kita,” ungkap Scesilia.

Baca Juga : METRO “ONE DAY SUPER SPECIAL”, Satu Hari Diskon Besar-besaran hingga 50%

“Jadi, pergelaran Modest Fashion Week ini selalu menghadirkan brand-brand designer Indonesia untuk menampilkan koleksi dan promo eksklusif yang dihadirkan untuk Metro Modest Fashion Week. Untuk di Margo City ini tanggal 2-22 September 2024 di Atrium Margo City Depok,” sambungnya.

Brand lokal yang digandeng oleh METRO antara lain Mata Jitu, BIA by Zaskia Mecca, Nawasana, Gerai Hawa, House of Djuita, Jenahara, Zeta Prive, Hijaberlin, Amiraa Rumah Abaya, Yanti Adeni, Ansara, Pronce Haruny, Neeta Sunny, Makhtab, Hisyam.

Ada banyak penawaran menarik yang ditawarkan dari acara satu ini, Modest Fashion Week 2024 didukung oleh Bank Mega Syariah. Oleh karena itu, Bunda akan mendapatkan diskon 50 persen dan tambahan 15 persen khusus pengguna kartu kredit Bank Mega Syariah.

Tak hanya itu saja, ada juga diskon 10 persen untuk pengguna kartu kredit Bank Mega atau tambahan 5 persen untuk pengguna AlloPrime dan 5 persen untuk AlloPaylater. Bunda yang belanja hingga Rp1 juta di METRO Modest Fashion Week juga berkesempatan untuk mendapatkan voucher senilai Rp50 ribu dari Bank Mega Syariah.

Nah, tunggu apa lagi? Yuk, segera kunjungi METRO Modest Fashion Week 2024 dan dapatkan promo menariknya.

Bagi Bunda yang mau sharing  soal parenting dan bisa dapat banyak giveaway, yuk join komunitas HaiBunda Squad. Daftar dan klik di SINI. Gratis!

Leave a comment