Informasi Terpercaya Masa Kini

Koleksi Tas Mewah Milik Iriana Jokowi dari Brand Internasional

0 5

Iriana Jokowi merupakan salah satu Ibu Negara yang dikenal dengan ciri khas gaya berpakaian sederhana. Sejak awal dilantiknya sang suami sebagai Presiden RI, Iriana Jokowi langsung menjadi sorotan lewat koleksi pakaian tradisional yang dikenakan saat acara penting kenegaraan sampai pakaian semi formal di beberapa waktu. 

Meski identik dengan gaya berpakaian sederhana, Iriana Jokowi juga mempunyai koleksi tas mewah dari brand internasional seperti Dior, Chanel, Fendi, Coach dan Longchamp. Didominasi warna hitam klasik, berikut 8 koleksi tas mewah milik Iriana Jokowi yang pernah dikenakannya di berbagai momen penting.

1. Tiba di lokasi pemungutan suara pemilu tahun 2014 lalu, Iriana Jokowi yang mengenakan pakaian dan hijab serba warna putih menyempurnakan look-nya bersama tote bag emas mengkilap dari Longchamp.2. Berkunjung ke Jerman, Iriana Jokowi terlihat anggun dengan satu set pakaian bernuansa tradisional warna cokelat yang dilengkapi selendang batik serta tas tangan berdetail bunga-bunga dari Coach.3. Pada pembukaan Asian Para Games 2018, Iriana Jokowi menenteng tas tangan Lady Dior warna hitam yang ikonik. Tas tangan berukuran mini dengan motif Cannage ini beberapa kali dikenakan sang Ibu Negara ketika menghadiri berbagai momen penting.4. Hadiri upacara Peringatan ke-76 Hari Bhayangkara di kota Semarang menjadi salah satu bukti Iriana Jokowi setia dengan tas tangan Lady Dior. Pada momen tersebut, Iriana Jokowi memilih tas tangan Lady Dior warna senada yang harganya bisa menjadi lebih dari 50 jutaan rupiah. 5. Sedangkan sewaktu persiapan upacara HUT RI tahun 2018, Iriana Jokowi tampil dengan busana adat Koto Gadang serta pointed toe heels berwarna senada seperti tas tangan hitam Peekaboo dari Fendi yang harganya sekitar 69 jutaan rupiah.6. Kompak berbusana seperti Presiden Jokowi, sang Ibu Negara yang baru saja tiba di Provinsi Jambi dalam suasana hujan membawa tas tangan hitam model bucket dari Chanel senilai lebih dari 96 juta rupiah.7. Andalkan satu set kebaya rancangan Asky Febrianti, tas tangan model flap warna hitam klasik dari Chanel seharga lebih dari 84 juta rupiah menjadi pilihan Iriana Jokowi sewaktu hadir di acara pernikahan keponakannya beberapa bulan lalu.8. Tampil elegan saat momen syukuran kehamilan Erina Gudono, tas tangan milik Iriana Jokowi kembali curi perhatian netizen. Kali ini, Iriana Jokowi menenteng tas tangan dari Dior jenis Small Lady D-Joy dengan aksen bunga keemasan.

Baca Juga: Gaya Mewah Erina Gudono dengan Pakaian Branded Internasional

Baca Juga: Cara Kekinian Mix & Match dengan Tas Chanel Klasik

Baca Juga: UNIQLO: C Fall 2024 x Clare Waight Keller Rilis Koleksi Pakaian Pria

Leave a comment