Informasi Terpercaya Masa Kini

Celana Sage Cocok dengan Baju Warna Apa? Ini 9 Padu-Padannya

0 9

Memadukan antara warna atasan dan bawahan pakaian terkadang tidak mudah. Apalagi jika fashion item yang kamu punya bukan warna netral, seperti sage green. Meski jarang dipakai, tetapi warna ini bisa memberikan kesan yang kalem dan feminin untuk perempuan. 

Pertanyaan yang sering muncul adalah celana sage cocok dengan baju warna apa. Kalau kamu penasaran dengan mix and match-nya, lihat selengkapnya di bawah ini!

1. Celana dan atasan sage green

Pilihan aman kalau kamu bingung memadukan celana sage green adalah disamakan dengan warna bawahannya. Mulai dari atasan sampai bawahan, kenakan fashion item sage green yang kamu miliki. Perpaduan tersebut akan tampak elegan jika dipasangkan dengan aksesori nuansa cokelat. 

2. Celana sage green dan atasan putih

Celana sage cocok dengan baju warna apa lagi? Jawabannya, pakailah warna-warna netral seperti putih.

Warna putih memang cocok dipadu-padankan dengan bawahan apa saja, termasuk warna sage green. Wajahmu pun akan lebih cerah karena nuansa warna yang sama-sama terang. 

3. Celana sage green dan atasan merah

Memakai warna merah sebagai atasan mungkin cukup ekstrem. Namun jika dipasangkan dengan bawahan sage green, penampilanmu bisa tampak lebih kalem.

Perpaduan keduanya ternyata juga matching. Cukup lengkapi dengan aksesori nuansa sage lainnya supaya tampak makin stylish. 

4. Celana sage green dan atasan abu-abu

Atasan abu-abu jadi padanan netral jika kamu bingung celana sage cocok dengan baju warna apa. Warna tersebut masih tergolong dalam warna netral yang cocok dipasangkan dengan banyak warna. Jika dipakai dengan celana sage green, kesan yang muncul adalah simpel dan netral. 

5. Celana sage green dan atasan hijau botol

Selain sage green, masih ada banyak warna hijau lainnya yang tak kalah menarik. Nah, warna hijau lainnya tersebut bisa dipadukan dengan celana sage green untuk kesan gradasi yang keren.

Contohnya, memakai atasan hijau botol untuk celana sage green untuk tampilan yang keren dan berkelas. 

6. Celana sage green dan atasan kuning

Pilihan warna cerah untuk menjawab pertanyaan celana sage cocok dengan baju warna apa adalah kuning. Warna atasan ini akan membuat penampilan jadi lebih ceria dan fresh daripada warna lainnya.

Kamu pun nggak perlu bingung dengan warna aksesori lainnya karena warna netral apa saja bisa dipakai untuk melengkapinya. 

7. Celana sage green dan atasan hitam

Hitam selalu bisa diandalkan untuk menjadi perpaduan warna fashion item yang cerah. Warna ini bisa membuat penampilan jadi lebih kalem dan juga elegan, cocok untuk outfit yang formal atau semi formal. Contoh fashion item tersebut antara lain adalah blazer dan tank top hitam. 

8. Celana sage green dan atasan brick

Dari deretan warna cokelat, celana sage cocok dengan baju warna brick atau merah bata. Warna ini cukup kontras dengan bawahan sage green sehingga bisa membuat penampilan nggak membosankan. Supaya tidak terlalu berlebihan, kenakan sepatu dan tas nuansa monokrom yang netral. 

9. Celana sage green dan atasan putih tulang

Terakhir, celana sage green dan atasan putih tulang adalah perpaduan yang tak kalah menarik. Sekilas, warna ini mungkin tampak seperti cream atau putih.

Namun, putih tulang sebenarnya ada di antara kedua warna tersebut. Saat dipakai, outfit-mu akan tampak trendi dan kekinian. 

Itulah jawaban dari celana sage cocok dengan baju warna apa. Sekarang, kamu nggak perlu bingung saat akan mix and match celana sage lagi, deh!

Baca Juga: 7 OOTD Rok Lilit dan Kemeja yang Simpel tapi Fashionable

Baca Juga: 10 Ide OOTD Rok Putih yang Anggun dan Feminin, Manis!

Baca Juga: 8 OOTD Rok Cargo Panjang yang Modis dan Edgy

Leave a comment