Informasi Terpercaya Masa Kini

Tiru Gaya Riasan Naura Ayu, Chic dan Kekinian

0 11

Naura Ayu menjadi salah satu anak artis yang ikut terjun ke dunia hiburan. Dulu dikenal sebagai penyanyi cilik, kini ia telah beranjak remaja dan sukses menjadi penyanyi. Nggak hanya mengandalkan suaranya yang berkarakter, penampilan Naura juga sukses mencuri perhatian. 

Aksi panggung Naura seringkali menjadi sorotan karena tampil menawan dengan berbagai makeup look. Tak jarang juga, riasan yang dikenakannya jadi inspirasi banyak orang. Yuk, intip seperti apa! 

1. Foxy eye look

Look pertama yang bisa kamu tiru dari Naura adalah foxy eye look. Teknik mata seperti ini buat sorot mata tampak lebih tajam dan bercahaya. Sentuhan highlighter di area titik tertinggi wajahnya buat penampilan kamu lebih menawan, lho. 

2. Classic makeup look

Ingin tampil simple namun menonjolkan keindahan mata? Saatnya meniru gaya riasan Naura yang satu ini. Warna-warna netral seperti cokelat dan coral buat kesan netral yang tak berlebihan. Pilih jenis complexion yang sesuai dengan jenis kulitmu agar terlihat lebih flawless. 

3. Glittery dramatic eye look

Pulasan glittery dramatic eye look buat tampilan kamu mencuri perhatian. Gunakan eyeshadow bernuansa coral lalu pilih bulu mata yang panjang dan lentik. Jangan lupa untuk memulaskan peach glossy lips untuk kesan segar. Tambahan aksesori di rambut buat tampilan lebih sempurna, lho. 

4. Pinky eye look

Warna pink  juga cocok sekali digunakan untuk kamu yang memiliki kulit sawo matang. Pulaskan fuchsia eyeshadow lalu di-blend, selanjutnya padukan dengan long eyelashes. Untuk bagian bibir, gunakan pink lips dengan hasil akhir glossy biar makin menawan. 

5. Glam eye look

Buat kamu yang ingin tampil beda, saatnya re-create look seperti Naura ini. Untuk area mata dibuat dramatis dan glamor, lalu warna nude lips menyempurnakan senyum manisnya. Soal complexion, pilih juga yang hasil akhirnya matte agar tampilan tahan lebih lama. 

6. Smokey eye look

Selain flawless complexion, smokey eye look juga jadi statement point dalam penampilan Naura kali ini. Area mata dibuat lebih dramatis lewat sentuhan silver glittery eyeshadow dan volume eyelashes. Salah satu potret Naura yang tunjukan sisi dewasa.  

7. Pink fuchsia makeup look

Last but not least, look ini cocok sekali kamu yang ingin tampil feminin. Pink fuchsia makeup look bisa digunakan untuk acara malam atau siang hari. Nah, buat mata lebih tajam dengan eye look yang makin dramatis, ya. 

Baca Juga: 8 Potret Perjalanan Cinta Naura Ayu dan Fadi Alaydrus, Resmi Pacaran!

Baca Juga: ‘Santri Pilihan Bunda’, Rasa Dilema Naura Ayu Pilih Pacar atau Taaruf

Baca Juga: Adu Pesona Naura Ayu vs Nola ‘B3’, Ibu dan Anak yang Kece Abis!

Leave a comment