Informasi Terpercaya Masa Kini

10 Outfit Earth Tone Laki-Laki yang Cocok untuk Daily Wear

0 16

Warna outfit earth tone merupakan pilihan warna yang aman untuk dipakai sehari-hari. Varian warna yang terinspirasi dari warna alam ini dapat kamu mix and match dengan berbagai fashion item lainnya.

Ingin tahu fashion look dari palet earth tone? Yuk, simak inspirasi outfit earth tone laki-laki yang cocok kamu gunakan untuk daily look.

1. Tampil kece dengan kemeja putih motif dan straight cut berwarna khaki

Buat kamu yang ingin tampil lebih indie maka bisa mencoba look ini. Tampilan satu ini sangat cocok dikenakan ketika kamu mengunjungi cafe untuk sekadar bertemu teman maupun datang ke konser.

Bucket hat berwarna army juga berikan sentuhan kasual. Kombinasinya yang tidak ribet, dijamin membuat kamu lebih nyaman ketika mengenakannya. 

2. OOTD ke kampus dengan all green

Mau ngampus tapi dengan tampilan yang kalem dan tetap menawan? Cukup dengan satu warna, kamu bisa tampil stunning, lho. Outfit earth tone untuk laki-laki yang serba hijau ini bisa dijadikan referensi OOTD pergi ke kampus.

Warna earth tone yang lebih kalem akan membuat kamu bisa menunjukan antusias kamu untuk belajar secara lebih baik. Apalagi jika dipadukan dengan tas kecil untuk menyempurnakan tampilan kamu. 

3. Top cokelat untuk outfit nongkrong

Sweater atau hoodie cokelat tua dengan bawahan hitam cocok jadi outfit nongkrong bareng teman. Jangan lupa beanie hat untuk tampilan streetwear look yang trendi.

Tampilan ini sangat cocok dipilih buat kamu yang mau hangout di malam hari. Nantinya sweater akan memberikan rasa hangat sekaligus trendy dalam waktu bersamaan. Ditambah dengan celana warna monokrom yang semakin membuat tampilan kamu lebih enak dipandang.

4. Kemeja cream dan bawahan straight fit untuk date outfit idea

Ingin melakukan museum date bersama pacar? Sebaiknya, kamu jangan sembarangan dalam memilih fashion-nya. Pilihlah tipe fashion seperti ini untuk membuat tampilan kamu jadi cocok dan juga menawan ketika mendatangi museum.

Berikan kesan edgy, perpaduan kemeja cream dan bawahan straight fit bisa kamu jadikan ide museum date outfit. Beret hat dan leather jacket juga bikin look terlihat chic, lho!

5. Hoodie hijau dan jeans putih untuk look yang sporty

Jika kamu ingin tampil sporty maka bisa menjatuhkan pilihan pada fashion ini yang juga tidak kalah kerennya. Hoodie hijau bisa dipadukan dengan jeans putih untuk bikin sporty look. Lengkapi dengan baseball hat yang warnanya senada.

Dengan warna hijaunya yang membuat tampilan kamu jadi lebih fresh. Jadi akan sangat cocok dikenakan untuk kegiatan outdoor maupun menonton acara olahraga. 

6. Mau tampil retro? Cobain mix & match striped shirt ini

Sedangkan buat kamu yang suka tampilan retro, bisa menjatuhkan pilihan pada fashion ini. Striped shirt sage green dan ranch pants warna dark brown berikan kesan kasual dan klasik.

Penggemar retro style pasti suka outfit ini, cocok dikenakan pada kegiatan sehari-hari ataupun untuk tampil santai di kegiatan hangout. Guna menyempurnakannya, kamu bisa memilih sepatu yang cocok dengan tampilan ini. Seperti sepatu berwarna putih maupun abu-abu.

7. Padukan dengan warna cerah, makin fresh!

Pilihan warna yang lebih terang juga jangan sampai kamu lewatkan begitu saja. Apalagi buat kamu yang memang terbiasa untuk tampilan yang lebih mencolok.

Warna cerah dapat membuat kamu tampak lebih fresh. Cobalah kemeja warna terracotta sebagai outer. Sebagai pelengkap, kamu bisa memakai scarf dan baseball hat. Dijamin, fashion ini akan merepresentasikan dirimu dengan baik. 

8. Ciptakan image soft boy dengan kombinasi knit vest

Lalu buat kamu yang ingin tampil lebih kalem, cobain deh kombinasi fashion ini. Dijamin image soft boy akan melekat kuat pada dirimu.

Kamu bisa memadukan knit vest hijau dengan bawahan warna coffee brown. Sangat cocok untuk tampilan yang lebih low profile dan tidak terlalu mencolok perhatian. 

9. Saatnya tampil edgy dengan OOTD cardigan motif

Buat kamu yang kerja di kantor start-up maka pakaian tipe semi formal pastinya menjadi andalan sehari-hari. Padukan cardigan motif bright brown dan cargo pants warna senada.

Nah, tipe fashion inilah yang akan menjadi pilihan paling kece buat kamu. Tambahkan necktie, kamu bisa dapat kesan formal dan santainya dalam waktu bersamaan.

10. Jogger pants jadi pilihan terbaik untuk casual look

Terakhir, buat kamu yang ingin tampil lebih kasual maka bisa menjatuhkan pilihan pada fashion ini. Makin kece dengan outfit earth tone laki-laki menggunakan cardigan dan jogger pants nuansa cokelat yang hangat.

Kombinasi yang simple dan hangat akan membuat tampilan kamu jadi enak dipandang. Sangat cocok dikenakan ketika di dalam ruangan ataupun ketika sedang musim dingin. 

Nah, itulah sepuluh inspirasi outfit earth tone laki-laki yang bisa kamu jadikan OOTD sehari-hari. Tertarik untuk mencobanya?

Penulis: Cesilia Sasanda Eka Putri Noveliana

Baca Juga: 10 Outfit Earth Tone Perempuan yang Kalem dan Anggun

Baca Juga: Ide OOTD Bernuansa Earth Tone a La Jisoo ‘BLACKPINK’

Baca Juga: 11 Mix and Match Outfit Denim on Denim, Simpel tapi Kece

Leave a comment