Informasi Terpercaya Masa Kini

Mudah Dipasang, Inilah Cafe Racer Kit Resmi Yamaha Buat XSR 155

0 56

GridOto.com – Yamaha XSR 155 hadir sebagai motor sport yang menawarkan aura perpaduan klasik-modern.

Kesan klasik datang dari sekujur bodinya yang pakai banyak elemen khas motor jadul, seperti lampu bulat, serta tangki yang juga cenderung membulat dan ramping.

Selain itu bentuk joknya juga landai dengan patern mirip roti sobek juga turut menguatkan aura klasiknya.

Dengan desain tersebut, XSR 155 jadi punya potensi besar buat diubah ke berbagai macam style motor custom, jadi cafe racer misalnya.

Kabar baiknya, Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memang sudah menyiapkan paket aksesori untuk membuat XSR 155 jadi tampil ala cafe racer.

Tentu saja paket aksesori ini tak membutuhkan banyak ubahan, bahkan bisa plug and play (PNP), sehingga mudah dalam pengaplikasiannya.

Aksesori tersebut di antaranya ada headlight cowl atau bikini fairing, yang bisa langsung mengubah tampilan standar XSR 155 jadi ala cafe racer.

Untuk mengentalkan aura cafe racer di bagian depan, YIMM juga sudah menyiapkan aksesori berupa setang yang bentuknya lebih rendah dari setang standar XSR 155.

Item lainnya juga ada jok yang punya bentuk bagian belakang mirip buntut tawon seperti yang kerap dipakai di motor-motor cafe racer.

Tak usah pusing soal braket-braketnya, karena YIMM pun menyediakan part braket agar aksesori-aksesori ini bisa langsung nempel di motor.

Bicara harga, silahkan langsung simak di tabel berikut:

*Harga merupakan HED (Harga Eceran yang Disarankan)

* Dirangkum berdasarkan pricelist di laman resmi Yamaha-motor.co.id, diakses 3 Juli 2024

Baca Juga: Harga Setara Rp 25 Jutaan, Fitur Motor Retro Yamaha FZ-X 2024 Ngalahin XSR 155

Leave a comment