Informasi Terpercaya Masa Kini

Terpopuler: Kisah Riri Dampingi Suami Berobat Ginjal 9 Tahun

0 8

Terpopuler di HaiBunda:

1. 15 Cara Menghilangkan Stretch Mark di Payudara, Busui Perlu Tahu

Kemunculan stretch mark di payudara Bunda yang menyusui adalah hal yang normal terjadi. Meski begitu, hal ini tentu membuat Bunda menjadi tidak percaya diri, ya.

Kulit yang terkena stretch mark sering dianggap mengganggu, apalagi jika diikuti dengan kemunculan warna kemerahan atau kehitaman. Banyak bunda bertanya-tanya, apakah stretch mark sebenarnya bisa hilang seiring berjalannya waktu?

Simak cara menghilangkan stretch mark di payudara di sini.

2. Masak Nasi Berapa Menit di Panci dan Rice Cooker agar Pulen? Ini Jawabannya

Bunda termasuk orang yang suka mengonsumsi nasi dengan tekstur pulen? Untuk mendapatkan tekstur yang diinginkan, perhatikan waktu memasaknya, ya.

Bunda perlu tahu bahwa memasak nasi itu sangat mudah, asalkan mengikuti beberapa aturan atau cara sederhana dan memilih metode yang tepat untuk setiap jenis nasi yang akan disajikan untuk keluarga.

Lihat cara memasak nasi pulen di sini.

3. Cerita Riri Robiani Setia 9 Th Dampingi Suami Berobat Gagal Ginjal & Lebih 900 Kali Cuci Darah

Riri Robiani adalah seorang content creator yang kerap membuat konten tentang penyakit gagal ginjal yang diidap sang suami, Yasir. Kesetiaan Riri yang selalu mendampingi suami berobat cuci darah selama 9 tahun lamanya itu mencuri perhatian publik.

Yasir mengaku baru mengidap gagal ginjal setahun setelah menikah. Hal itu diketahuinya setelah mengalami beberapa gejala seperti sering cegukan, badan bengkak, hingga sesak napas.

Simak cerita lengkapnya di sini.

4. Cerita Sonya Fatmala Selesaikan Kuliah yang Tertunda saat Menikah, Wisuda Bareng Suami

Sonya Fatmala menikah dengan Hengky Kurniawan pada tahun 2015, Bunda. Karena fokus mengurus rumah tangga, dirinya pun tidak memprioritaskan pendidikannya.

Meski begitu, bukan berarti Sonya Fatmala melupakan pendidikannya. Setelah memiliki tiga orang anak, dirinya pun berhasil menyelesaikan pendidikan perguruan tingginya.

Lihat kisah lengkapnya di sini, ya.

5. Celetukan Rafathar Sebut Nagita Slavina Hamil Anak Ketiga, Raffi Ahmad Minta Didoakan

Nagita Slavina dikabarkan tengah hamil anak ketiga, Bunda. Kabar ini muncul setelah putra pertamanya, Rafathar, berujar secara spontan menyebut ibundanya tengah mengandung.

Dalam video yang beredar di media sosial, Rafathar dan Nagita Slavina tampak sedang menghabiskan waktu bersama di rumah Alshad Ahmad. Ketika melihat hewan yang sedang hamil, Rafathar tiba-tiba mengatakan ibundanya juga tengah hamil.

Simak artikel lengkapnya di sini.

Bagi Bunda yang mau sharing soal parenting dan bisa dapat banyak giveaway, yuk join komunitas HaiBunda Squad. Daftar klik di SINI. Gratis!

Leave a comment