Informasi Terpercaya Masa Kini

Update Bursa Transfer 2024: Manchester United Siapkan Rp 3 T untuk Bintang Real Madrid Vinicius Jr

0 5

TRIBUNLOMBOK.COM – Manchester United tertarik untuk merekrut superstar Real Madrid Vinicius Junior untuk memperkuat skuad mereka menjelang musim English Premier League 2024-25, menurut Todofichajes.

Setan Merah siap menawarkan €180 juta ditambah €50 juta dalam bentuk variabel dan gaji tahunan sebesar €40 juta untuk pemain internasional Brasil tersebut.

Didukung oleh INEOS, Erik ten Hag and Co. telah bertindak cepat di jendela transfer.

Mereka baru-baru ini mengontrak penyerang Bologna Joshua Zirkzee sebelum mengalahkan Real Madrid untuk mendapatkan tanda tangan Leny Yoro dari Lille.

Selain itu, Setan Merah dikabarkan sedang melakukan negosiasi untuk mendatangkan Manuel Ugarte dari Paris Saint-Germain (PSG).

Namun, salah satu tujuan utama Manchester United dilaporkan adalah meyakinkan Vinicius Junior untuk menukar Real Madrid untuk masa jabatan di Old Trafford.

Pemain berusia 24 tahun itu menjalani musim 2023-24 yang brilian, mencetak 24 gol dan 11 assist dalam 39 penampilan di semua kompetisi.

Dia juga membantu Los Blancos memenangkan tiga trofi, termasuk gelar La Liga dan Liga Champions UEFA, menjadikan dirinya sebagai salah satu favorit untuk memenangkan Ballon d’Or 2024.

Meskipun Vinicius Junior akan menjadi rekrutan sensasional untuk Manchester United, Vinicius Junior dilaporkan bahagia di Real Madrid dan tidak akan mempertimbangkan untuk meninggalkan klub.

Hal ini terjadi bahkan setelah kedatangan Kylian Mbappe, yang berpotensi mempengaruhi posisi pilihannya di sayap kiri.

Real Madrid marah kepada agen Jorge Mendes setelah gagal mengontrak Leny Yoro karena Manchester United

Menurut The Mirror (via JOE), Real Madrid dibuat marah dengan agen Leny Yoro, Jorde Mendes, setelah mereka gagal mendapatkan tanda tangannya ke Manchester United pada 18 Juli.

Yoro menandatangani kontrak berdurasi lima tahun dengan Setan Merah dengan biaya transfer yang dilaporkan sebesar €62 juta meskipun diduga lebih memilih pindah ke Santiago Bernabeu awal musim panas ini.

Los Blancos diduga menawarkan €20 juta untuk mengontraknya tetapi ditolak oleh Lille.

Baca juga: Update Bursa Transfer Manchester United 2024: Red Devils Tak Incar Adrien Rabiot, Nasib Jadon Sancho

Pemain berusia 18 tahun tersebut saat ini diwakili oleh agensi Gestifute milik Jorge Mendes, yang menyebabkan Madrid menyalahkan Mendes karena kehilangan tanda tangan Yoro.

Los Blancos menganggap Mendes mendapat keuntungan finansial dari bergabungnya Yoro ke Manchester United dan sekarang mempertimbangkan untuk memutuskan semua hubungan dengan agen tersebut.

Lebih buruk lagi, Los Blancos juga frustrasi dengan situasi kiper Andriy Lunin di klub di tengah rumor pemain berusia 25 tahun itu dikaitkan dengan pintu keluar musim panas ini.

Mendes juga mewakili Lunin yang disinyalir semakin memperburuk hubungan antara agen dan klub.

(TribunLombok)

Leave a comment