Informasi Terpercaya Masa Kini

Kocak! Jorge Martin dan Pedro Acosta Balapan Pakai Becak Motor Supra Bapak di MotoGP Mandalika 2024

0 2

Kocak! Jorge Martin dan Pedro Acosta Balapan Pakai Becak Motor Supra Bapak di MotoGP Mandalika 2024 Kocak! Jorge Martin dan Pedro Acosta Balapan Pakai Becak Motor Supra Bapak di MotoGP Mandalika 2024 Jorge Martin dan Pedro Acosta melakukan balapan pakai becak motor dari basis Honda Supra X 125 di MotoGP Mandalika 2024. Gridoto / Sport Rezki Alif Pambudi September 28th, 10:00 AM September 28th, 10:00 AM

GridOto.com – Jorge Martin dan Pedro Acosta sempat-sempatnya melakukan balapan pemanasan sebelum balapan MotoGP Mandalika 2024.

Bukan balapan biasa, karena Jorge Martin dan Pedro Acosta balapan dengan menggunakan becak motor hasil modifikasi Honda Supra X 125 FI.

Balapan tersebut diinsiasi oleh Red Bull, yang sering membuat konten seru-seruan di beberapa seri MotoGP dan kali ini adalah giliran MotoGP Mandalika 2024.

Dalam event seru-seruan tersebut, kedua pembalap diminta untuk membantu salah satu chef memasak makanan Indonesia.

Mereka berlomba adu cepat mengambil sejumlah sayuran di empat booth yang tersedia dan mengantarkannya ke chef tersebut.

Ada bawang merah, bawang bombay, cabai, bayam, tomat dan juga minuman kaleng Red Bull yang harus mereka antarkan ke chef.

Lokasinya yang berada di salah satu pantai di Pulau Lombok membuat kompetisi asyik-asyikan ini semakin seru.

Kedua pembalap bersaing dengan sangat ketat dan beberapa kali terlibat senggolan saat memacu becak motornya di lintasan tanah yang bergelombang.

Bahkan Martin dan Acosta beberapa kali sengaja berbuat curang dengan menabrakkan becaknya satu sama lain sambil tertawa-tawa.

Baca Juga: Bintang MotoGP Adu Bahasa Indonesia, Lihat Siapa Yang Paling Benar

Tonton keseruan lengkapnya pada video berikut ini: 

 

Copyright Gridoto 2024

Related Article

Leave a comment