Informasi Terpercaya Masa Kini

Mobil Baru SUV Hyundai Punya Tampilan Sporty, Harganya Mulai Segini

0 10

Mobil Baru SUV Hyundai Punya Tampilan Sporty, Harganya Mulai Segini Mobil Baru SUV Hyundai Punya Tampilan Sporty, Harganya Mulai Segini Mobil baru Hyundai Exter Knight meluncur di India sebagai edisi spesial dari SUV tersebut, dijual dengan harga mulai segini Gridoto / News Naufal Nur Aziz Effendi July 18th, 12:04 PM July 18th, 12:04 PM

GridOto.com – Mobil baru Hyundai Exter Knight dirilis di India sebagai edisi spesial untuk menandai satu tahun peluncuran SUV tersebut.

Perbedaan pada versi Exter dengan standar sebagian besar bersifat kosmetik yang dipasangi berbagai detail kombinasi warna hitam-merah agar memberikan kesan sporty.

Dari bagian eksterior, aksen hitamnya hadir pada sejumlah part seperti side sills, skid plate depan-belakang, pelek alloy, logo Hyundai, dan emblem nama Exter.

Lalu untuk aksen merahnya ditampilkan pada bumper depan dan tailgate belakang, bersama dengan kaliper rem sehingga bernuansa racy.

Senada dengan bagian luar, area interior juga memiliki tema serba hitam dipadukan dengan aksen merah lis lubang AC, cahaya tombol dasor, jok, dan karpet kabin.

Hyundai Exter Knight tersedia dalam trim SX sampai SX (0) Connect dengan harga mulai 838.000 Rupee sampai 1.043.000 Rupee atau setara Rp 162 jutaan hingga 201,7 jutaan (kurs 1 Rupee = Rp 193,43 per 18 Juli 2024).

Di luar tampilannya yang lebih sporty, Hyunda Exter Knight dan standar masih memiliki spesifikasi serta kelengkapan sama.

Baca Juga: Di Luar Dugaan, Hyundai KONA Electric Bisa Jadi CCTV Walau Mesin Mati

 

SUV ini dibekali mesin 4-silinder berkapasitas 1.197 cc dan mampu melontarkan tenaga 61 kW atau 81,8 dk dan torsi 113,8 Nm.

Tenaga dan torsi mesin tersebut disalurkan ke roda depan lewat transmisi 5-percepatan manual atau Automated Manual Transmission (AMT).

Selain mesin empat silinder bertenaga, Hyundai Exter juga mendapatkan banyak fitur kenyamanan dan entertainment canggih.

Sebut saja Exter sudah memiliki sunroof, ambient lighting, wireless charger, Apple CarPlay, Android Auto, dan voice control.

Lalu dari segi keselamatan, Exter sudah dapat 6 airbag standar, Vehicle Stability Management, ISOFIX, dan tire pressure monitoring system.

Copyright Gridoto 2024

Related Article

Leave a comment